Sabtu, 04/05/2024 - 08:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

BJB Syariah Tingkatkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam

ADVERTISEMENTS

iIustrasi – Karyawati PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) melayani nasabah melalui Layanan Digital Contact Center 24 jam.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) meningkatkan layanan kepada nasabah dalam aplikasi Mobile Maslahah dengan meluncurkan Digital Contact Center 24 jam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar, menjelaskan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pendapatan Usaha Waskita Beton Naik 38 Persen pada Kuartal I 2024  
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting,” kata Adang dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa Bank BJB Syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ahli Waris Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ182 Siap Tuntut Boeing ke AS

Adang menegaskan bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara Bank BJB Syariah dengan nasabah serta calon nasabah.

“Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah,” kata Adang.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi