Petaka Inter, Juan Cuadrado Alami Cedera Jelang Derby Della Madonnina Vs AC Milan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak Cipta Foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada Pemilik Foto

Pemain tengah timnas Kolombia dan Inter MIlan, Juan Cuadrado.

ADVERTISEMENTS

MILAN — Inter Milan dilaporkan tidak akan diperkuat winger Juan Cuadrado untuk pertandingan melawan AC Milan pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 akhir pekan mendatang. Cuadrado mengalami cedera saat membela negaranya, timnas Kolombia, dalam kemenangan 1-0 atas Venezuela di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

ADVERTISEMENTS

Lebih lanjut eks pemain Juventus dan Fiorentina itu diragukan tampil dalam pertandingan Kolombia berikutnya melawan Cile pada tengah pekan nanti.

ADVERTISEMENTS

Dilansir Football Italia, Senin (11/9/2023), hingga kini belum diketahui cedera yang dialami Cuadrado. Tetapi, pelatih Inter Simone Inzaghi berharap sang pemain dapat kembali tepat waktu untuk Derby della Madonnina melawan Milan.

ADVERTISEMENTS

Pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap itu telah tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan i Nerazzurri di kompetisi Serie A Italia 2023/2024.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Pemain berusia 35 tahun didatangkan Inter secara gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus musim panas kemarin. Kepindahannya sempat menuai kontroversi mengingat pendukung Inter dan Juve memiliki tradisi hubungan yang buruk.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version