Jumat, 14/06/2024 - 23:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Nottinham Forest Kalah Banding Hukuman Pengurangan 4 Poin, Masih Terancam Degradasi

 JAKARTA — Klub Nottingham Forest kalah dalam banding atas pengurangan empat poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Primer Inggris. Keputusan tersebut yang membuat Forest berada dalam bahaya degradasi dengan hanya dua pertandingan tersisa musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Liga mengatakan pada Selasa (7/5/024) bahwa dewan banding telah menguatkan keputusan yang diambil oleh komisi independen pada bulan Maret, yang menjatuhkan Forest ke zona degradasi. Forest sejak itu bangkit kembali dari tiga terbawah dan berada di peringkat 17 dalam liga yang berisi 20 tim, tiga poin di atas zona degradasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Forest dinyatakan melanggar peraturan profitabilitas dan keberlanjutan liga yang mencakup periode 2020-2023. Klub ini hanya berada di Liga Premier untuk salah satu musim tersebut, 2022-23, dan diizinkan mengalami kerugian hingga 61 juta pound pada tahun itu, yang merupakan kali pertama mereka kembali ke Liga Primer Inggris sejak 1999. Namun Forest melampaui ambang batas sebesar 34,5 juta pound.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Alasan Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna Jadi Incaran MU dan Chelsea

Klub mengajukan banding atas dua alasan — bahwa komisi gagal menganggap penjualan Brennan Johnson senilai 47,5 juta pound segera setelah periode penilaian tiga tahun berakhir sebagai faktor yang meringankan. Kemudian beberapa atau seluruh poin dikurangi seharusnya ditangguhkan.

“Masing-masing alasan tersebut ditolak oleh dewan banding, yang menyimpulkan bahwa komisi independen berhak untuk segera menjatuhkan sanksi yang mereka lakukan,” kata Liga Primer dalam sebuah pernyataan. Oleh karena itu, pengurangan empat poin akan tetap berlaku.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Forest masih harus menghadapi Chelsea di kandang dan pertandingan tandang terakhir melawan Burnley, dan dijamin akan tetap bertahan jika mereka meraih setidaknya empat poin dari pertandingan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebagian besar upaya mitigasi Forest berpusat pada upaya klub untuk menjual Johnson, salah satu pemain topnya, setelah musim lalu selesai. Forest menyadari bahwa hal itu akan melanggar peraturan dan perlu menjual dia atau pemain berharga lainnya selambat-lambatnya pada batas waktu 30 Juni agar transfer apa pun dapat dimasukkan dalam angka untuk periode penilaian keuangan tiga tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Ini Starting XI Brighton Vs Chelsea di Liga Primer Inggris
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Forest menolak tawaran Johnson dari Atletico Madrid dan Brentford pada atau sebelum 30 Juni dan akhirnya menjualnya ke Tottenham pada 1 September. Pada saat itu, klub telah melanggar peraturan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Dewan banding yang beranggotakan tiga orang tidak menganggap Forest memberikan bayaran yang lebih tinggi kepada Johnson sebagai faktor yang meringankan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

Empat tim terbawah Klasemen Liga Primer Inggris

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Posisi Tim Main Gol Poin

17 FOREST 36 -18 29

18 LUTON 36 -29 26

19 BURNLEY 36 -35 24

20 *SHEFFIELD 36 -65 16

*degradasi

sumber : AP

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الطَّلَاقُ مَرَّتَانِ ۖ فَإِمْسَاكٌ بِمَعْرُوفٍ أَوْ تَسْرِيحٌ بِإِحْسَانٍ ۗ وَلَا يَحِلُّ لَكُمْ أَن تَأْخُذُوا مِمَّا آتَيْتُمُوهُنَّ شَيْئًا إِلَّا أَن يَخَافَا أَلَّا يُقِيمَا حُدُودَ اللَّهِ ۖ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا يُقِيمَا حُدُودَ اللَّهِ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا فِيمَا افْتَدَتْ بِهِ ۗ تِلْكَ حُدُودُ اللَّهِ فَلَا تَعْتَدُوهَا ۚ وَمَن يَتَعَدَّ حُدُودَ اللَّهِ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ البقرة [229] Listen
Divorce is twice. Then, either keep [her] in an acceptable manner or release [her] with good treatment. And it is not lawful for you to take anything of what you have given them unless both fear that they will not be able to keep [within] the limits of Allah. But if you fear that they will not keep [within] the limits of Allah, then there is no blame upon either of them concerning that by which she ransoms herself. These are the limits of Allah, so do not transgress them. And whoever transgresses the limits of Allah - it is those who are the wrongdoers. Al-Baqarah ( The Cow ) [229] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi