Angin Kencang di Siberia Telan Korban Jiwa

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Cuaca angin kencang. (ilustrasi)

ADVERTISEMENTS

 MOSKOW — Dua orang tewas ketika sebuah pohon ambruk di atas mobil mereka saat angin kencang berhembus dengan kecepatan 38 meter per detik di beberapa wilayah di Siberia, Rusia. Pada Ahad (19/11/2023) kantor berita TASS melaporkan dua orang lainnya di rawat di rumah sakit akibat pohon roboh di Kota Novokuznetsk.

ADVERTISEMENTS

Kepala Daerah Novokuznetsk, Sergei Kuznetsov mengatakan masa darurat sudah diumumkan di kota itu. Setelah angin kencang merusak jaringan listrik dan gedung-gedung.

ADVERTISEMENTS

Ia menambahkan sekolah dan taman kanak-kanak setempat juga tidak akan dibuka pada Senin (20/11/2023). Video yang tersebar di media sosial menunjukkan papan jalanan besar jatuh menimpa seorang perempuan di dekat pusat perbelanjaan di Kota Novokuznetsk.

ADVERTISEMENTS

Kantor berita RIA Novosti mengutip pejabat lokal yang mengatakan perempuan itu sedang di rawat di rumah sakit. Kuznetsov mengatakan totalnya enam orang terluka akibat angin kencang di kota itu.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Menurut media Rusia, angin kencang menyebabkan kerusakan di wilayah Kemerovo, Krasnoyarsk, Novosibirsk dan Omsk, Altai Krai, Republik Altai, Republik Khakasia. 

ADVERTISEMENTS

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

ADVERTISEMENTS

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version