Foto Adian Napitupulu Sakit Viral di Medsos, Dady Palgunadi: Itu Cuma Kecapean Aja

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kabar tentang viralnya foto Adian Napitupulu yang terbaring lemas di rumah sakit dan viral di media sosial twitter baru baru ini akhirnya terkuak.

ADVETISEMENTS

Sahabat Adian Napitupulu, Dady Palgunadi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GPMN mengatakan bahwa memang benar Adian Napitupulu sedang dirawat lantaran kondisi kesehatannya sempat drop.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Bener sempat dirawat, karena waktu itu sempat drop terlalu banyak aktivitas alias kecapean, tapi saat ini kondisinya susah stabil (sehat) tinggal pemulihan saja,” kata Dady ketika di konfirmasi siap.viva.co id melalui sambungan telpon selularnya Jumat 8 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Lebih lanjut Dady mengatakan, kawan kita itu memang sudah memiliki keterbatasan karena penyakitnya, tapi karena semangat juangnya lah yang membuat terus bergerak.

ADVERTISEMENTS

“Dia (Adian) memang punya penyakit jantung yang memang sudah lama diderita, tapi saat ini kondisinya sudah sehat dan berada di Jakarta, tinggal masa pemulihan,” singkatnya.

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya diberitakan, Foto mantan Adian Yunus Yusak Napitupulu atau lebih dikenal dengan nama Adian Napitupulu yang juga merupakan mantan aktivis 98 dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR fraksi PDIP viral di media sosial.

Sebah unggahan tersebut terlohat foto  Adian Napitupulu terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit.

Sontak dengan adanya foto tersebut mengundang perhatian netizen, berbagai tanggapan pun turut menghiasi kolom komentar.

Semoga Bung Adian segera pulih dan bertarung dengan sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya di 2024,” tulis keterangan akun Twitter @BurhanMuhtadi dikutip pada Jumat, 8 Desember 2023.

Lekas sembuh bang, ga ada lo ga rame,” sahut akun Twitter @Nicho_Silalahi.

Poto sakit 2019 di-posting 2023 akhir mau tahun baruan. Parah kadrun satu ini,” timpal akun @berau07. 

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version