Sekuel ‘Jewel in the Palace’ akan Dibuat, Lee Young-ae Kembali Berperan Sebagai Jang-geum

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Salah satu adegan di drama Korea Jewel in the Palace. Sekuel drama tersebut akan dibuat. Aktris Lee Young-ae akan kembali berperan sebagai Dae Jang-geum.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Aktris Lee Young-ae akan kembali dengan peran ikoniknya sebagai Dae Jang-geum dari drama Korea klasik berjudul “Jewel in the Palace” (juga dikenal sebagai “Dae Jang Geum”). Pada Selasa (30/1/2024), Fantagio mengonfirmasi, bahwa drama sejarah blockbuster “Uniyeo Dae Jang Geum” mulai syuting pada Oktober 2024.

ADVERTISEMENTS

Dilansir laman Soompi pada Rabu (31/1/2024), aktris utama Lee Young-ae telah terpilih pada tahun lalu. “Baru-baru ini kami menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan penulis naskah drama,” kata mereka. 

“Uinyeo Dae Jang Geum” akan mendalami kisah hidup Jang-geum saat menjadi uniyeo (dokter wanita), melanjutkan kisah drama yang tayang di MBC pada 2003 berjudul “Jewel in the Palace”. Tahun 2024 menandai ulang tahun ke-20 drama tersebut, membuat syuting pertama tahun ini menjadi lebih bermakna.

Drama ini sedang dalam produksi dengan target tayang pada awal tahun depan. Lee Young-ae yang berperan sebagai pemeran utama dalam “Jewel in the Palace” akan mengambil peran utama ini setelah tampil mengesankan dalam berbagai peran lainnya termasuk “Saimdang, Light’s Diary”, “Inspector Koo”, “One Fine Spring Day”, “Lady Vengeance”, dan yang terbaru “Maestra”.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version