Minggu, 16/06/2024 - 16:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

SteelSeries Bawa Headset Lifestyle Gaming Dragon Arcits Nova 7

 JAKARTA — SteelSeries membawa headset edisi spesial Imlek 2024, yakni ‘Arctis Nova 7 Dragon’. Inovasi ini menggabungkan kultur budaya serta tradisi ketika tengah melakukan kegiatan gaming.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dibuat oleh perancang Arctis, peripheral audio gaming yang paling banyak mendapat penghargaan. Dragon Arcits Nova 7 menjadi penghormatan terhadap kultur dan budaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Tradisi pertemuan antar keluarga serta festival, menjafi selebrasi dari bermulanya Tahun Baru Imlek 2024,” demikian keterangan yang didapat Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Tampilan terpusat dari seekor naga (Lóng) salah satu dari 12 hewan zodiak China, yang merupakan shio di tahun 2024 ini, menghadirkan tampilan yang lebih modern.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Pada bagian bawah, tepatnya pada plat speaker terdapat ukiran naga dengan sebuah tulisan China yang digamberkan secara melingkar. Melambangkan keberuntungan menghiasi earcups dari headset tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Meski UU Perlindungannya Disahkan pada 2022, Data Pribadi Masih Sering Bocor

Sementara headbandnya memiliki bentuk yang menggambarkan sisik dari seekor naga. Pun warna merah yang cukup tebal menjadi lambang dari kemakmuran dalam hidup dan aksen emas melambangkan uang serta keberuntungan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Melalui pengerjaan yang inovatof dan mendetail selama 4 tahun, SteelSeries berusaha untuk melampaui batas demi memberikan solusi bagi yang memiliki kebutuhan untuk bermain game secara serba guna.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“SteelSeries juga kembali mencetuskan headphone gaming terbaik nomor 1 di dunia. Baik bermain game saat berpergian, mendengar lagu di Spotify atau menonton Netflix. Ini juga dapat menguarngi suara bising dari sekitar pada saat melakukan Zoom meeting,” lanjut pernyataan tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Kombinasi driver speaker High Fidelity yang dirancang secara khusus menawarkan suara yang begitu jernih, ditambah lagi Audio Spatial 360° untuk soundspace yang immersive, bersama dengan Sonar Audio Software Suite, menampilkan EQ parametrik profesional pertama untuk para gamer dalam memberikan kebebasan mengatur frekuensi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Sony Kembangkan Kamera Bagi Penderita Gangguan Penglihatan

Dengan kebebasan dari wireless dan Simultaneous Audio, para games bisa memdengarkan dua stream audio dalam waktu yang bersamaan dengan 2.4GHz pun Bluetooth, serta sangat mudah beralih dari PC, Mac, Playstation, Nintendo Switch, iPhone, Android serta perangkat seluler lainnya dengan USB-C.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Selamat datang di masa depan dari audio untuk lifestyle gaming.”

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Secara singkat Dragon Arctis Nova 7 tersedia untuk presale dari 8 Januari di website SteelSeries.com. Sedangkan di Indonesia Dragon Arctis Nova 7 bisa dipesan (Pre Order) mulai 1 Februari 2024 dengan harga senilai Rp 3.800.000.

sumber : X

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْجِدَارُ فَكَانَ لِغُلَامَيْنِ يَتِيمَيْنِ فِي الْمَدِينَةِ وَكَانَ تَحْتَهُ كَنزٌ لَّهُمَا وَكَانَ أَبُوهُمَا صَالِحًا فَأَرَادَ رَبُّكَ أَن يَبْلُغَا أَشُدَّهُمَا وَيَسْتَخْرِجَا كَنزَهُمَا رَحْمَةً مِّن رَّبِّكَ ۚ وَمَا فَعَلْتُهُ عَنْ أَمْرِي ۚ ذَٰلِكَ تَأْوِيلُ مَا لَمْ تَسْطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [82] Listen
And as for the wall, it belonged to two orphan boys in the city, and there was beneath it a treasure for them, and their father had been righteous. So your Lord intended that they reach maturity and extract their treasure, as a mercy from your Lord. And I did it not of my own accord. That is the interpretation of that about which you could not have patience." Al-Kahf ( The Cave ) [82] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi