Milad ke-11 DDV Sumut: Berbagi Kebaikan dengan Anak Panti Asuhan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumatera Utara merayakan miladnya yang ke-11 dengan menggelar kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Baitul Ummah wal Amal, Senin (25/3). FOTO/Dok. DDV Sumut. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumatera Utara merayakan miladnya yang ke-11 dengan menggelar kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Baitul Ummah wal Amal, Senin (25/3).

ADVERTISEMENTS

Mengusung tema “Satu Langkah Kebaikan, Seribu Senyuman Bahagia,” kegiatan tersebut dirancang untuk berbagi kebahagiaan dan mencari berkah di bulan Ramadan.

ADVERTISEMENTS

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak panti asuhan tidak hanya diajak bermain bersama, tetapi juga menikmati dongeng Islami serta edukasi memasak dari Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Sumut.

Ibu Nuraini, ketua PPJI Sumut, menyampaikan kebanggaannya terhadap generasi muda seperti DDV yang aktif dalam kegiatan kebaikan, terutama dalam berbagi dengan anak yatim di panti asuhan.

“Kolaborasi ini menunjukkan semangat gotong royong untuk menciptakan dampak positif dalam masyarakat,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS

PPJI lewat kegiatan itu memberikan edukasi memasak kepada anak-anak panti, dengan harapan mereka dapat memahami pentingnya konsumsi makanan yang bergizi dan membuka peluang usaha di bidang kuliner

ADVERTISEMENTS

Selain PPJI, turut hadir para penerima manfaat beasiswa Bakti Nusa Medan yang dengan antusias mengajak anak-anak panti untuk bermain dan menghibur mereka.

“Tujuan utama kegiatan ini ialah untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan, sambil menandai hari spesial Milad DDV,” kata Tegar selaku Koordinator DDV Sumut.

ADVERTISEMENTS

Ia juga menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi dengan berbagai lembaga dalam menyelenggarakan kegiatan kebaikan ini.

ADVERTISEMENTS

“Kami berharap di hari Milad ke-11 DDV Sumut ini dapat terus menyebarluaskan kebaikan dan menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga lainnya yang ingin bergabung dalam aksi kebaikan bersama DDV Sumut,” harapnya.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version