Rabu, 01/05/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

KOMUNITAS

SMA Islam Plus Adzkia Medan dan DD Waspada Bagikan Kebahagiaan dengan Anak Yatim

ADVERTISEMENTS

MEDAN – SMA Islam Plus Adzkia Medan dan Dompet Dhuafa Waspada menggelar acara berbuka puasa bersama yang bertajuk “EXPLORA (Exploring Ramadhan with OSIS Adzkia) bersama anak yatim,” Kamis (29/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Aidil Syahputra, M.Pd, Bagian Konseling SMA IP Adzkia Dini, Humas Adzkia Dodi, Ketua OSIS Khairul Ijma, serta penceramah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Aidil Saputra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kolaborasi antara OSIS SMA Islam Plus Adzkia Medan dengan Dompet Dhuafa Waspada untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tujuan dari acara ini tidak hanya memberikan pelajaran bagi siswa-siswi, tetapi juga meningkatkan semangat bagi anak yatim untuk melakukan kebaikan di masa depan,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rayakan Harlah ke-43, HWK Sumbar Siap Dukung IMLF II Tahun 2024

Kegiatan ini juga kata Aidil merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh OSIS SMA Islam Plus Adzkia Medan setiap bulan Ramadan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga mencakup interaksi dan permainan langsung dengan anak yatim, diikuti dengan pemberian bingkisan dan santunan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan menunjukkan kepedulian kepada mereka,” ungkapnya.

Dalam rangka mendukung kesuksesan siswa dan siswi SMA Islam Plus Adzkia dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan mendapatkan beasiswa luar negeri, donasi sebesar 12 juta rupiah berhasil terhimpun dalam kegiatan tersebut.

Berita Lainnya:
Rayakan Harlah ke-43, HWK Sumbar Siap Dukung IMLF II Tahun 2024

“Harapannya kegiatan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa yang akan datang, sehingga semakin banyak anak yatim yang dapat merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan,” ucap Aidil.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengucapkan terima kasih kepada SMA Islam Plus Adzkia Medan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada SMA Islam Plus Adzkia Medan atas sinergi kebaikan ini. Kami kembali menjalin kerjasama yang baik setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan buka puasa bersama. Harapannya kegiatan ini dapat terus berlanjut agar semakin luas manfaat yang dapat dirasakan khususnya bagi anak yatim,” tukasnya.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi