Selasa, 30/04/2024 - 15:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

KOMUNITAS

James NKRI, Mahasiswa HIMABIR Harus Aktif dan Kreatif

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dalam rangka upgrading Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) di Banda Aceh, James NKRI berharap para mahasiswa Bireuen lebih proaktif dalam berorganisasi serta berkarya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan ini diikuti oleh 50 pengurus HIMABIR dengan tema “Transpormasi Menuju Kemajuan, Pembangungan Kemandirian, dan Kreativitas” dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Aceh pada Rabu, 7 Maret 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam hal ini, James NKRI selaku pemateri menyampaikan dirinya sangat mendukung kemajuan adik-adik mahasiswa asal Bireuen di Banda Aceh untuk lebih kreatif serta mampu berkontribusi untuk kabupaten Bireuen nantinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Karya Bakti Lebaran, Pramuka Peduli Bireuen Amankan Arus Mudik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena disini adik-adik mahasiswa asal Bireuen dapat berkumpul, merajut kekompakan, serta hidup kreatif untuk bekal masa depan sebagai putra-putri penerus Bireuen nantinya,” ungkap James.

ADVERTISEMENTS

Selain upgrading, Ketua umum PB HIMABIR juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini juga untuk menyusun program kerja tahun 2024 yang bertujuan untuk memberikan peluang berkarya bagi mahasiswa Bireuen di Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Program kerja yang akan kita bahas hari ini berfokus pada kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umumnya,” ungkap T Rahmat selaku ketua umum PB HIMABIR.

Berita Lainnya:
Karya Bakti Lebaran, Pramuka Peduli Bireuen Amankan Arus Mudik

“Kita juga sangat mengharapkan dukungan yang besar dari pemerintah Kabupaten Bireuen serta keluarga besar Masyarakat Bireuen di Banda Aceh untuk kemajuan HIMABIR kedepannya,” harap Ketua umum.

Terakhir James juga berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturrahmi dengan seluruh mahasiswa dan masyarakat Bireuen di Banda Aceh.

“Jangan sampai berpecah-belah, mulai dari Gandapura hingga Samalanga kita satu keluarga dan saling mensupport satu sama lain demi kemajuan kita bersama di Banda Aceh,” tutup James.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi