Selasa, 30/04/2024 - 18:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

KOMUNITAS

Kejar Mimpi Aceh by CIMB Niaga Adakan Kegiatan Ceria Bersama Lansia

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Komunitas Kejar Mimpi Aceh (KMA) menggelar kegiatan Ceria Bersama Lansia dengan tema “Memupuk Kebahagiaan Melalui Kebersamaan”. Kegiatan ini diselenggarakan di panti sosial Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang, Ulee Kareng, Rabu, (27/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kejar Mimpi merupakan sebuah gerakan yang di inisiasi oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga Pusat) sejak 2017, hingga saat ini Kejar Mimpi secara aktif menciptakan program yang berdampak positif bagi anak muda dan masyarakat luas melalui komunitas Kejar Mimpi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

PIC kegiatan, Zahara Syarifah Thaherah mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan solidaritas dan empati kepada sesama serta memberikan dukungan sosial kepada para lansia. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pilar Kejar Mimpi Aceh yakni filantropi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Karya Bakti Lebaran, Pramuka Peduli Bireuen Amankan Arus Mudik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini merupakan sebuah acara yang bertujuan agar member KM bisa silaturahmi dengan para lansia. Kemudian untuk meningkatkan solidaritas juga antar sesama. Serta memberikan dukungan sosial kepada para lansia,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS

Leader Kejar Mimpi Aceh, Nadia Salsabila berharap agar kegiatan ini bisa membuat generasi muda lebih memperhatikan orang tua yang ditempatkan di panti sosial. Lebih lanjut, ia berharap kegiatan ini bisa membuat para lansia lebih memaknai hidupnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rayakan Harlah ke-43, HWK Sumbar Siap Dukung IMLF II Tahun 2024

“Harapan untuk generasi muda semakin banyak generasi muda yang aware terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya khususnya orang tua yang di tempatkan di sebuah tempat atau panti sosial dan semoga mereka bisa memperoleh hidup yang bermakna dengan dukungan dan juga kehadiran dari kita yang sering bikin mereka bahagia sehingga mereka lebih mampu memaknai hidupnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri Denni Mulyani selaku Perawat yang menjelaskan tentang tips tetap bugar di usia tua. Dilanjutkan dengan kultum Ramadan yang diisi oleh ustadz Muhammad Akhsanul dan buka puasa bersama para lansia.

Laporan Raudhatul Jannah, Public Relation Kejar Mimpi Aceh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi