Tampil di Coachella, Le Sserafim Kejutkan Penggemar dengan Lagu Baru

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Le Sserafim memperkenalkan lagu baru mereka di Coachella.

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Grup K-pop Le Sserafim mengejutkan para penggemar dengan membawakan lagu baru mereka di atas panggung Coachella 2024. Lagu terbaru dari Le Sserafim ini akan dirilis melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Banyak penggemar yang sudah memprediksi bahwa penampilan Le Sserafim di hari kedua gelaran Coachella 2024 akan semarak dan luar bisa. Meski begitu, mereka tak menyangka bahwa Le Sserafim akan menghadirkan kejutan tak terduga berupa lagu baru.

ADVERTISEMENTS

Lagu baru berjudul “1-800-HOT & FUN” ini dibawakan di atas panggung oleh Le Sserafim bersamaan dengan beberapa lagu hit mereka lainnya. Sebagian di antaranya adalah “Fearless”, “Antifragile”, serta “Perfect Night”.

ADVERTISEMENTS

“Le Sserafim membawakan lagu baru “1-800-HOT & FUN” di Coachella,” ungkap seorang penggemar dengan antusias melalui X, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Lagu “1-800-HOT & FUN” memiliki chorus yang terdengar sangat catchy dengan lirik “I like to dance when I party, I like to kiss everybody”. Lagu ini juga dinilai sangat mencerminkan kemeriahan pesta serta kegembiraan musim panas.

ADVERTISEMENTS

Penampilan lagu “1-800-HOT & FUN” di atas panggung Coachella semakin menonjol dengan koreografi yang tak kalah menarik. Alasannya, Le Sserafim memadukan ritme lagu yang upbeat dari “1-800-HOT & FUN” dengan dance break yang mampu memamerkan keterampilan menari para anggota Le Sserafim.

ADVERTISEMENTS

Para penggemar juga menyoroti salah satu bait lagu dalam “1-800-HOT & FUN”. Bait yang berbunyi “DJ, play something by Beyonce” tersebut disambut meriah oleh para penonton Coachella 2024 karena menyebut penyanyi kesayangan AS, Beyonce.

ADVERTISEMENTS

“Le Sserafim menyebut Beyonce dalam lagu terbaru mereka “1-800-HOT & FUN” yang mereka nyanyikan di Coachella,” ujar penggemar lain.

Lagu terbaru Le Sserafim ini dirumorkan akan rilis secara resmi melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024). Para penggemar meyakini bahwa “1-800-HOT & FUN” ini akan menjadi lagu musim panas yang populer.

Selain membawakan lagu baru, Le Sserafim juga menghadirkan sebuah pertunjukan spesial saat membawakan lagu “Unforgiven”. Dalam pertunjukan spesial ini, Le Sserafim menggandeng musisi ternama Nile Rodgers.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version