Rabu, 01/05/2024 - 21:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tampil di Coachella, Le Sserafim Kejutkan Penggemar dengan Lagu Baru

ADVERTISEMENTS

Le Sserafim memperkenalkan lagu baru mereka di Coachella.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Grup K-pop Le Sserafim mengejutkan para penggemar dengan membawakan lagu baru mereka di atas panggung Coachella 2024. Lagu terbaru dari Le Sserafim ini akan dirilis melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Banyak penggemar yang sudah memprediksi bahwa penampilan Le Sserafim di hari kedua gelaran Coachella 2024 akan semarak dan luar bisa. Meski begitu, mereka tak menyangka bahwa Le Sserafim akan menghadirkan kejutan tak terduga berupa lagu baru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lagu baru berjudul “1-800-HOT & FUN” ini dibawakan di atas panggung oleh Le Sserafim bersamaan dengan beberapa lagu hit mereka lainnya. Sebagian di antaranya adalah “Fearless”, “Antifragile”, serta “Perfect Night”.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Le Sserafim Kembali ke Korea Selatan Setelah Penampilan ‘Kontroversial’ di Coachella

“Le Sserafim membawakan lagu baru “1-800-HOT & FUN” di Coachella,” ungkap seorang penggemar dengan antusias melalui X, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Lagu “1-800-HOT & FUN” memiliki chorus yang terdengar sangat catchy dengan lirik “I like to dance when I party, I like to kiss everybody”. Lagu ini juga dinilai sangat mencerminkan kemeriahan pesta serta kegembiraan musim panas.

Penampilan lagu “1-800-HOT & FUN” di atas panggung Coachella semakin menonjol dengan koreografi yang tak kalah menarik. Alasannya, Le Sserafim memadukan ritme lagu yang upbeat dari “1-800-HOT & FUN” dengan dance break yang mampu memamerkan keterampilan menari para anggota Le Sserafim.

Para penggemar juga menyoroti salah satu bait lagu dalam “1-800-HOT & FUN”. Bait yang berbunyi “DJ, play something by Beyonce” tersebut disambut meriah oleh para penonton Coachella 2024 karena menyebut penyanyi kesayangan AS, Beyonce.

Berita Lainnya:
Sutradara The First Omen Ungkap Keinginan Gabung dengan Waralaba Horor The Exorcist

“Le Sserafim menyebut Beyonce dalam lagu terbaru mereka “1-800-HOT & FUN” yang mereka nyanyikan di Coachella,” ujar penggemar lain.

Lagu terbaru Le Sserafim ini dirumorkan akan rilis secara resmi melalui berbagai platform streaming pada Senin (15/4/2024). Para penggemar meyakini bahwa “1-800-HOT & FUN” ini akan menjadi lagu musim panas yang populer.

Selain membawakan lagu baru, Le Sserafim juga menghadirkan sebuah pertunjukan spesial saat membawakan lagu “Unforgiven”. Dalam pertunjukan spesial ini, Le Sserafim menggandeng musisi ternama Nile Rodgers.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi