Hadiri Syukuran HUT ke-76 Sumut, Pj Gubernur Aceh: Mari Sukseskan PON

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Medan – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, bersama istri yang juga Pj Ketua PKK Aceh Mellani, menghadiri acara syukuran dan halal bi halal dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke-76 yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis, (18/4/2024).

ADVETISEMENTS

Kedatangan Pj Gubernur Bustami di lokasi acara disambut langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanuddin dan istrinya beserta Sekda Pemprov Sumut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Selain provinsi tetangga, Aceh dan Sumatera Utara juga menjadi tuan rumah pelaksanaan PON ke-21 tahun 2024 pada bulan September mendatang. Tentu saja, kehadiran Pj Gubernur Aceh dalam acara tersebut menjadi sarana untuk memperkokoh kolaborasi event nasional tersebut dan berbagai agenda pembangunan lainnya.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Acara peringatan hari jadi Provinsi Sumut itu berlangsung meriah. Sejumlah tarian tradisional dan paduan suara lokal menyemarakkan seisi ruangan yang dihadiri ratusan orang.

ADVERTISEMENTS

Bahkan acara tersebut juga diisi dengan stand up comedy yang disampaikan oleh Joel Purba. Seiisi ruangan dibuat tertawa ngakak, tak terkecuali Pj Gubernur Aceh maupun Sumut.

ADVERTISEMENTS

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, mengatakan, peringatan hari jadi harus dirayakan dengan rasa syukur atas berbagai nikmat yang telah diraih. Kemudian juga harus menjadi sarana untuk evaluasi berbagai kinerja.

“Disamping prestasi yang kita rasakan, masih banyak hal perlu kita kerjakandalam waktu dekat, yaitu menyiapkan Pilkada serentak dan menjadi tuan rumah PON bersama Aceh, mari kita sukseskan bersama event ini,” kata Hassanuddin.

Hassanuddin juga berterima kasih atas kinerja dan kebersamaan. Ia mengajak semua pihak agar tidak menjadi orang merugi, apapun yang dikerjakan harus lebih baik dari kemarin. []

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version