Kamis, 16/05/2024 - 14:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ulama Dukung Safaruddin Maju Calon Bupati Abdya pada Pilkada 2024

BANDA ACEH – Sejumlah ulama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyatakan dukungan kepada tokoh muda, Dr Safaruddin untuk maju sebagai calon bupati Abdya pada Pilkada 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dukungan ini disampaikan para pimpinan dayah, TPA, dan balai pengajian di Abdya saat bersilaturahmi dengan Safaruddin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRA di ruang kerjanya di Gedung DPRA di Banda Aceh, Rabu (1/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pimpinan Dayah Bustanul Huda Jadid Manggen, Abon Salman Alfarisi Daud mengatakan bahwa para ulama juga ikut andil membangun Abdya ke depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Ia menyebut ada 34 pimpinan dayah di Abdya yang sudah menyatakan sepakat mendukung Safaruddin untuk maju pada Pilkada mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kami semua ini berhajat agar kami ini tetap memilih Pak Safaruddin agar menjadi Bupati Abdya 2024-2029,” tambah Abon Armisli, Pimpinan Dayah Babur Rahmah Kuala Bate.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
HIMPSI Soroti Peluang Perempuan Jadi Calon Gubernur di Pilkada Aceh 2024

Abah Mansur, Pimpinan Dayah Ulil Al-Bab Blangpidie mengungkapkan bahwa semua tokoh masyarakat yang ditemui juga menghendaki Safaruddin menjadi bupati.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Semua tokoh yang kita temui, sepakat ke depan sekali ini mendukung Bapak Safaruddin,” ujarnya dalam pertemuan itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jika Bapak Safaruddin terpilih kami berharap perhatian terhadap dayah benar-benar ada dan bisa mendengar aspirasi Tgk Dayah,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS

Dalam pertemuan itu, mantan Pj Bupati Abdya Drs Tgk HT Burhanuddin Sampe juga memberi testimoni terhadap Safaruddin.

ADVERTISEMENTS

“Saya sudah lama bercita-cita dan amati pembangunan Abdya, saya berkesimpulam hanya beliau yang sanggup bangun Abdya,” katanya sambil menunjuk Safaruddin.

Burhanuddin menyatakan, sudah banyak kontribusi pembangunan yang diberikan Safaruddin untuk Abdya selama menjabat Wakil Ketua DPRA.

Berita Lainnya:
Toke Awi Serahkan Berkas Bacalon Wali Kota Banda Aceh ke Partai NasDem

Seperti membangun tanggul untuk mencegah banjir tahunan di Kecamatan Manggeng, gedung olahraga, jalan Guhang-Cot Mane, masjid, dan lainnya.

“Saya berpikir siapa yang mampu bangun Abdya, untuk sementara iya Pak Safaruddin,” ujar Ketua Majelis Pembina Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Abdya ini.

“Jadi perhatian beliau ke Abdya luar biara. Jadi menurut saya satu-satunya tokoh yang memberi perhatian untuk Abdya iya Safaruddin,” tambah Burhanuddin.

Di samping itu, Safaruddin merupakan politisi muda Aceh yang saat ini dekat dengan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

“Pengalaman saya dulu, orang yang mau jumpa Presiden harus antri. Kalau beliau ini, kalau jumpa presiden insyaallah tidak ada hambatan. Kalau bukan sekarang kita ambil kesempatan ini, iya bodoh sekali masyarakat Abdya,” pungkasnya.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi