Selasa, 21/05/2024 - 07:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Salah Dilaporkan Segera Tandatangani Kontrak Baru dengan Liverpool

Salah dilaporkan berubah pikiran dan mau menerima penawaran manajemen Liverpool.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Negosiasi Mohamed Salah dengan manajemen Liverpool dilaporkan mengalami perubahan drastis. Salah semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap bertahan di Anfield hingga akhir kariernya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Seperti dilaporkan Mirror, dikutip Ahad (3/4/2022), perubahan pikiran dari pemain internasional Mesir berusia 29 tahun itu telah meningkatkan harapan Liverpool untuk mengakhiri pembicaraan yang telah lama berlarut-larut atas kontrak barunya. Jika Salah bertahan, ini akan memberi pelatih Juergen Klopp dorongan besar.


Salah sebelumnya menolak kontrak baru yang akan membuatnya mendapatkan bayaran 400 ribu pounds per pekan. Sikap Salah membuat pemilik Liverpool khawatir Salah akan membiarkan kontraknya saat ini habis sehingga bisa menjadi agen bebas pada musim panas 2023.

Berita Lainnya:
Stadeo Live: Juara Baru Arsenal atau Lanjut Dinasti Man City


Itu akan membuatnya rentan terhadap tawaran dari klub besar yang tertarik seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Namun sekarang, Salah sepetinya menghormati publik Merseyside yang selama ini mendukungnya. Mereka menunjukkannya saat Salah kembali dari tugas internasional, di mana ia gagal membawa Mesir ke Piala Dunia 2022. Salah siap untuk berkompromi dengan tuntutan awalnya untuk menyamai gaji bintang Manchester United Cristiano Ronaldo yang dibayar 500 ribu pounds per pekan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Klopp Gambarkan Perpisahan dengan Liverpool 'Benar-Benar Gila'


Fakta bahwa Salah siap untuk berkomitmen masa depannya ke Liverpool akan dirayakan oleh Merseyside Merah. Salah selalu menyatakan dia menikmati hidupnya di Liverpool, tetapi menginginkan fakta bahwa dia sekarang diakui sebagai salah satu pemain top dunia sehingga layak digaji tinggi. Sekarang dia siap menerima tawaran yang telah disodorkan manajemen Liverpool di atas meja untuk waktu yang cukup lama.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi