Asensio Mengaku Menikmati Setiap Aksi Mohamed Salah di Lapangan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Menurut Asensio, bintang Liverpool itu salah satu pesepakbola terbaik dunia.

ADVERTISEMENTS

MADRID — Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio menunjukkan kekaguman terhadap Mohamed Salah. Menurut Asensio, bintang Liverpool itu salah satu pesepakbola terbaik dunia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sang winger melihat Salah konsisten menunjukkan kinerja positif selama bertahun-tahun. Pria berkebangsaan Mesir itu berada di klub besar seperti the Reds. Tim asal Inggris selalu berjuang memperebutkan gelar di semua kompetisi.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Itu membuat penampilan para jugador Merseyside Merah mudah terlihat. Tak terkecuali Salah. Gol demi gol lahir dari aksi eks AS Roma itu.

ADVERTISEMENTS

“Singkatnya, Salah pemain hebat dengan bakat istimewa, serta memikiki kaki kiri yang sangat bagus. Selalu menyenangkan, menonton setiap pertandingan yang dia mainkan,” kata Asensio, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (26/4).

ADVERTISEMENTS

Sejak 2017, sosok yang pernah berkostum Chelsea itu memperkuat Liverpool. Hingga kini ia selalu menjadi andalan di lini depan the Reds. Ia bagian dari trio maut bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino.

ADVERTISEMENTS

Kini the Reds mendatangkan dua penyerang kelas wahid lainnya. Mereka adalah Diogo Jota, dan Luis Diaz. Tapi status Salah belum tergantikan.

ADVETISEMENTS

Pemilik 84 caps tim nasional Mesir ini termasuk anak emas pelatih Juergen Klopp. Sudah lima musim, ia bermarkas di Stadion Anfield. Sejauh itu, ia tampil dalam 246 laga di berbagai ajang, dan mencetak 155 gol.

Salah nyaris meraih segalanya dalam balutan kostum Merseyside Merah. Ia telah mrasakan nikmatinya menggenggam trofi Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antar Klub.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version