Selasa, 30/04/2024 - 01:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Kobbie Mainoo terus menunjukkan kegemilangan bersama Manchester United. Teranyar, ia ikut bekerja keras membantu MU menahan laju Liverpool.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mainoo bahkan mencetak gol indah ke gawang lawan. Itu gol profesional pertamanya di Stadion Old Trafford. Sayang, pemuda yang pada 19 April 2024 berusia 19 tahun itu, tak terlalu bergembira.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Alasannya, MU gagal menang. Duel lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24, di Old Trafford, Ahad (7/4/2024) malam WIB, berkesudahan imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gol Mainoo tercipta pada menit ke-67. Ia melepaskan tendangan melengkung hingga merobek jala Liverpool yang dijaga Caoimhin Celleher. United memimpin 2-1. Sayang pada menit ke-84, the Reds menyamakan kedudukan melalui penalti Mohamed Salah. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

“Tentu saja ini perasaan yang luar biasa, mencetak gol profesional saya di Old Trafford, dan melakukannya di pertandingan luar biasa. Namun, seperti yang saya katakan, pada akhirnya kami tidak meraih tiga poin, jadi saya tidak terlalu bergembira,” kata Mainoo, dikutip dari manutd.com, Senin (8/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam hal penampilannya yang lain, ia mengakui ada ruang untuk perbaikan. Ia turut bertanggung jawab atas gol pertama Liverpool yang dicetak Luis Diaz pada menit ke-23. Diaz berdiri bebas tanpa pengawalan di situasi sepak pojok.

Menurut Mainoo, saat itu, ia dan Rasmus Hojlund lebih fokus mengawal Virgil van Dijk. Itu membuat Diaz tak terkawal. Alhasil winger asal Kolombia ini menaklukkan Andre Onana dari jarak dekat.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

“Kami harus memperbaikinya. Itu miskomunikasi, dan merugikan kami,” ujar sosok yang baru saja menjalani debut di tim nasional Inggris level senior ini.

Pada akhirnya, ia memahami ini bukan partai yang mudah. Selalu seperti itu. Melawan Liverpool membuat para penggawa the Red Devils harus berjuang lebih dari 90 menit.

Energi anak asuh Erik ten Hag banyak terkuras. Selanjutnya, MU bertamu ke markas AFC Bournemouth. Duel tersebut berlangsung di Stadion Vitality, Kings Park, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB,

United gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Bournemouth bisa menjadi pelampiasan amarah armada Old Trafford.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi