Kamis, 30/05/2024 - 10:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

Pemain Liverpool Trent Alexander Arnold merayakan golnya ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Fulham dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Ahad (21/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

The Reds kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya harus menerima kekalahan 0-1 dari Crystal Palace, demikian catatan Liga Primer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kemenangan Liverpool hadir berkat gol-gol dari Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch, dan Diogo Jota, sementara Fulham sempat membalas melalui Timothy Castagne.

Kemenangan ini juga menjaga asa Liverpool untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. The Reds menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 74 poin dari 33 pertandingan, memiliki poin sama dengan Arsenal di posisi pertama, tapi kalah selisih gol.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Dua Pemain Ini Dilaporkan Jadi Target Arsenal pada Musim Panas Ini

Sementara Fulham masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 42 poin dari 34 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Secara statistik, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta melepaskan 15 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Liverpool mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan memiliki peluang lewat tendangan Luis Diaz yang masih melebar dari gawang Fulham.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Selanjutnya giliran Diogo Jota yang memiliki peluang untuk membawa Liverpool unggul. Namun bola kembali masih menyamping.

ADVERTISEMENTS

Skuad asuhan Jurgen Klopp akhirnya berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol lewat tendangan bebas Trent Alexander-Arnold sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 32.

Berita Lainnya:
Diego Simeone Akui Sulit Berkompetisi dengan Tim Terbaik Seperti Real Madrid

Menjelang berakhirnya babak pertama, Fulham mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+2 melalui gol Timothy Castagne sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung menggebrak mampu unggul kembali lewat gol Ryan Gravenberch pada menit ke-53 setelah menerima umpan dari Harvey Elliot. Skor berubah menjadi 2-1.

The Reds semakin bersemangat untuk menambah keunggulan, salah satunya melalui tendangan Diogo Jota yang masih dapat diamankan kiper Fulham Bernd Leno. Jota akhirnya mampu membobol gawang Fulham melalui tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan Cody Gakpo pada menit ke-72.

Pada sisa waktu pertandingan, Liverpool sama sekali tidak mengendurkan serangan, namun skor 3-1 untuk kemenangan Mohamed Salah serta kolega tetap bertahan.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi