Senin, 17/06/2024 - 02:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Balad Erick Thohir Dideklarasikan di Bogor

Relawan Balad Erick Thohir kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap menteri BUMN.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

BOGOR — Relawan Balad Erick Thohir kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap menteri BUMN Erick Thohir.  Dihelat di Kampung Garisul, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/5/2022) puluhan warga dari beragam profesi menggelar deklarasi sekaligus bukber jelang Idul Fitri.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


Koordinator Balad Erick Thohir Kabuparen Bogor, Daday mengungkapkan siapa menanam maka dia akan menuai. Kata Daday, munculnya deklarasi dukungan sejumlah warga di Kabupaten Bogor ini merupakan buah dari apa yang ditanam Erick Thohir selama ini.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Dasar ari jalma mah kumaha amal-amalan. Melak cabe tara jadi bontheng. Karena Menteri BUMN ini telah banyak memberikan program positif bagi banyak orang. Maka dukungan positif pun muncul dari berbagai kalangan,” ujar Daday.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
KPK Sita HP Hasto, Eks Penyidik Duga Terkait Pelarian Harun Masiku


Selain Program Mekar dan Ibupreneur yang telah banyak dirasakan manfaatnya, menurut Daday, Menteri Erick berperan penting bagi pelaksanaan mudik tahun ini. Bersama segenap insan BUMN, Erick Thohir telah membantu kesiapan mudik tahun ini. Hasilnya, kata Daday, bisa kita rasakan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


“Pak Erick Thohir merupakan sosok yang berada di balik pelaksanaan mudik lebaran tahun ini yang berlangsung sehat, aman, dan nyaman. Sehingga kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga di udik,” kata Daday.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


Daday juga mengungkapkan, jika dirinya sangat meyakini, bahwa kesuksesan Erick Thohir meningkatkan elektabilitas selama ini berkat kinerja positifnya sebagai Menteri BUMN. Menurutnya, bisa juga karena faktor penguatan jaringan dan sikap dermawannya selama ini yang diberikan kepada lapisan masyarakat bawah atau ‘wong cilik’.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kerusakan Akibat Banjir di Merauke: 836 Rumah dan 485 Hektar Lahan Terdampak


“Selama ini Erick Thohir dianggap publik sebagai salah satu dari 4 menteri yang memiliki kinerja baik. Kebijakannya membuka lowongan kerja di BUMN sungguh merupakan kebijakan terbaik untuk mengatasi pengangguran di tengah krisis akibat pandemi,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


Bukan hanya itu, kata dia, di tengah pelaksanaan mudik lebaran, Menteri Erick masih menyempatkan melakukan peninjauan arus mudik sambil berbagi. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK


“Prestasi Erick Thohir mampu meraup simpati publik. Termasuk menyangkut pelaksanaan mudik lebaran 2022 kali ini,” pungkasnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi