Kamis, 02/05/2024 - 06:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Nyaman Bersama Ten Hag, Sebastian Haller Susul Mentornya ke Old Trafford?

ADVERTISEMENTS

Ia sangat mengenal pendekatan juru taktik 52 tahun itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Erik ten Hag diprediksi membuat perubahan besar-besaran saat mulai bertugas di Manchester United nantinya. Saat ini ia berproses meninggalkan Ajax Amsterdam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Beredar rumor, ia bisa bereuni dengan beberapa pemain Ajax, di Old Trafford. Salah satunya Sebastian Haller. Penyerang asal Pantai Gading ini mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saat diasuh Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Bukan tidak mungkin ia bakal menyusul mentornya ke Inggris. Ia sangat mengenal pendekatan juru taktik 52 tahun itu. Dalam sebuah pernyataan, Haller berterima kasih atas jasa Ten Hag terhadapnya.

ADVERTISEMENTS


“Dia bertanggung jawab atas kedatangan saya ke Ajax. Tentu saja, saya mengenalnya dengan baik. Sara tahu apa yang bisa dia lakukan dan bagaimana dia ingin mengunakan saya,” kata mantan striker West Ham United ini, dikutip dari planetfootballcom, Ahad (1/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Remukkan Brighton, City Buntuti Arsenal di Papan Atas Klasemen Liga Primer Inggris


Ini musim kedua, Haller berkostum De Joden. Sejauh itu ia tampil dalam 62 laga di berbagai ajang, dan mencetak 46 gol. Itu termasuk 11 gol dalam delapan pertandingan di Liga Champions.


Keduanya sudah cukup lama saling mengenal. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di Utrech. Haller mengoleksi 86 gol dalam 142 laga di klub tersebut.


Sang penyerang menilai Ten Hag termasuk pelatih jempolan di level taktis. Mentornya selalu berpandangan positif tentang tim lawan. Itulah mengapa mereka akrab dengan hasil positif.


“Jadi dia memberi kami kunci untuk sukses selama pertandingan,” ujar Haller.


United berpotensi kehilangan beberapa striker. Dimulai dari Edinson Cavani. Kontrak pria Uruguay ini di Old Trafford hingga Juni 2022.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Crystal Palace vs Newcastle Dalam Lanjutan Liga Primer


Tersisa tiga bulan lagi. Nampaknya pihak klub enggan memperbaharui kerja sama dengan Cavani. Berikutnya Marcus Rashford.


Sebenarnya Rashford termasuk ikon the Red Devils. Ia produk akademi klub tersebut. Tapi belakangan Rashord mengalami penurunan performa.


Ia mulai dikaitkan dengan tim lain. Keadaan demikian membuka peluang masuknya pemain baru di skuad Iblis merah. Kemudian Anthony Martial juga bakal dilepas.


Itulah mengapa Ten Hag bisa saja membawa Haller ke Inggris. Apalagi nama terakhir berpengalaman unjuk gigi di Negeri Ratu Elisabeth.  Sebelumnya penyerang 27 tahun memperkuat West Ham United dari 2019 hingga 2021. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 54 laga di berbagai ajang, dan mencetak 14 gol.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi