HUDA Aceh Barat Kecam Pelaku Teror Rumah Pimpinan Ponpes MBI

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ketua HUDA di rumah korban, FOTO/ist

MEULABOH – Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Aceh Barat mengecam keras pelaku pelemparan bom molotov terhadap rumah Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

Pelaku teror dengan bom melotov terhadap rumah Ustaz Abdullah Akib oleh orang tak dikenal tidak bisa ditolerir, oleh sebab itu Ketua HUDA Aceh Barat, Tgk H Abdurrahman, angkat bicara.

ADVERTISEMENTS

Menurut Abdurrahman, ini merupakan ancaman pertama untuk Ustaz Abdullah Akib, dan tidak tertutup kemungkinan hal yang sama juga akan terjadi terhadap pimpinan Dayah lainnya.

ADVERTISEMENTS

“Kami atas nama Himpunan Ulama Dayah Aceh Barat dan pimpinan-pimpinan Dayah/Pesantren di Wilayah Aceh Barat mengecam keras atas pelemparan bom molotov kerumah pimpinan pesantren MBI tersebut sehingga membuat beliau & keluarganya trauma”. ujarnya menambahakn.

ADVERTISEMENTS

Ketua HUDA juga berharap kepada pihak kepolisian agar dapat segera mengungkap kasus ini hingga tidak terulang kedua kali.

ADVERTISEMENTS

“Kita doakan kepada pelaku semoga diberikan taufiq dan hidayah untuk kembali kepada jalan yang benar, namun kami juga mendesak pihak kepolisian agar dapat segera mengungkap kasus ini agar tidak terulang lagi,” tambah Pimpinan Dayah Madinatuddiniyah Al-Munawarah.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version