Sabtu, 27/07/2024 - 13:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aduh! Percetakan di Banda Aceh Alami Kerugian Besar Akibat Hutang Caleg

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Afdhal Adian, pemilik percetakan tersebut, mengungkapkan kerugian yang dialaminya mencapai puluhan juta rupiah. Hal ini disebabkan oleh sejumlah Calon Legislatif (Caleg) yang belum melunasi pembayaran atas jasa percetakan yang telah dipesan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dengan rasa kecewa, Afdhal menyatakan bahwa janji-janji manis dari para Caleg tersebut belum juga terpenuhi, meskipun Pemilu 2024 telah usai.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami sangat kecewa karena banyak karyawan yang bergantung pada pembayaran ini untuk gaji mereka, serta biaya operasional lainnya. Tentu ini sangat merugikan kami dari sisi apapun,” ujar Afdhal, Banda Aceh, Jumat (17/5/2024).

Berita Lainnya:
Irjen Kemenag Sambut Kedatangan Jamaah Haji Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Afdhal menegaskan, pihaknya membutuhkan itikad baik dari para Caleg yang memiliki hutang untuk segera melunasi kewajiban mereka. Ia memberikan batas waktu hingga 24 Mei 2024, dan mengancam akan merilis daftar nama Caleg yang berhutang jika pembayaran tidak dilakukan sesuai tenggat waktu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Ini bukan masalah akan mencemarkan nama baik, tetapi banyak karyawan kami harus menahan lapar karena hutang mereka. Karyawan-karyawan kami menjadi korban dari janji manis caleg-caleg yang berhutang ini. Jadi kami minta itikad baik lah untuk segera melunasi hutangnya,” tegas Afdhal.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024
Berita Lainnya:
Dispersip Aceh Besar Gelar Lomba Bertutur Tingkatkan Literasi Siswa

Berdasarkan lampiran daftar nama yang ditunjukkan kepada wartawan, terdapat sejumlah nama Caleg yang belum melunasi hutang percetakan di Nadesain, yaitu Caleg dari PKB Aceh, PA Aceh Besar, PAN Aceh Besar, PDA Aceh Besar, DPD RI Dapil Aceh, dan seorang Timses Caleg dari Partai Demokrat. Jumlah hutang para Caleg ini bervariasi, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 19,5 juta.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Percetakan Nadesain kini menantikan tanggung jawab dari para Caleg tersebut untuk menyelesaikan hutang mereka, demi kelangsungan hidup karyawan dan operasional perusahaan. []

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi