4 Zodiak yang Suka Bereksperimen dengan Pasangan di Ranjang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi beberapa orang, seks bisa menjadi rutinitas. Kalau sudah menjadi bagian daria rutinitas, hati-hati, lama-lama bisa jadi membosankan. Maka, tak sedikit yang suka bereskplorasi, melakukan eksperimen-eksperimen kecil adalam aktivitas seksualnya. Sehingga berbeda, memberikan warna dan adrenalin baru.

ADVERTISEMENTS

Bereksperimen saat bercinta, dapat menambah gairah dan kenikmatan dalam berhubungan sendiri. Kenali dari zodiaknya, ini dia 4 zodiak yang suka bereksperimen saat bercinta.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Gemini

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Gemini akan membuat kehidupan seksmu bergolara. Seharusnya demikian, ya, karena Gemini memiliki kepribadian yang menyenangkan, demikian menariknya mereka saat bercinta. Dalam waktu yang tak jauh berbeda, ia bisa berbuat baik dan nakal, sekaligus. Ia bisa menantang, melakukan hal-hal yang baru dalam aktivitas seksual bersama pasangannya.

ADVERTISEMENTS

Scorpio

ADVERTISEMENTS

Karakter liar Scorpio bakal kerap membuka sesi bercinta. Ayo siapkan fisik yang prima jika pasanganmu lahir dari tanggal 23 Oktober – 21 November. Scorpio adalah sosok yang lincah dan liar, mereka suka bereksperimen. Energinya yang luar biasa, akan membuat setiap interaksi menggairahkan.

ADVERTISEMENTS

Aquarius

ADVETISEMENTS

Pemilik zodiak ini begitu menyukai proses eksplorasi saat berhubungan seksual. Selain itu, mereka sering sekali melakukan sesuatu tidak baisa. Mereka adalah sosok yang inovatif dan petualang, demikian juga saat di ranjang.

Pisces

Pisces kelihatannya manis, tapi mereka suka hal-hal baru dan menunut petualangan yang bisa memberikan mereka sensasi serta keceriaan baru. Di ranjang, Pisces suka bermain peran, dan membuat fantasi tersendiri dalam tiap ritme dan gerak aktivitas seksualnya bersama pasangan.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version