Selasa, 25/06/2024 - 15:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ratusan Orang Demo di Depan Kemenlu Swedia, Desak Eurovision Song Contest Boikot Israel

Kontes Lagu Eurovision akan digelar di Malmo, Swedia pada 11 Mei 2024. Keikutsertaan Israel di ajang ini menuai protes dari kalangan pro Palestina.

STOCKHOLM — Keikutsertaan Israel di Eurovision Song Contest yang akan diadakan di Malmo, Swedia terus mendapat kecaman dari berbagai pihak. Pada Sabtu (4/5/2024), ratusan orang berkumpul di depan Kementerian Luar Negeri Swedia di Stockholm untuk mendesak agar Israel diboikot dari Eurovision Song Contest.

Berita Lainnya:
Momen Idul Adha, Donny Alamsyah Yakin Pahala Berkurban Luar Biasa Besar

Rencananya, Eurovision Song Contest digelar pada 11 Mei. Dua aksi demo akan diadakan di Malmo pada 11 Mei untuk menentang keikutsertaan Israel dalam Eurovision Song Contest. Selain itu, para aktivis yang mendukung Palestina dari berbagai kota di Eropa juga akan ikut dalam aksi tersebut.

“Tahun lalu, Rusia dikeluarkan dari organisasi karena perang Rusia-Ukraina, tetapi tahun ini, dimasukkannya Israel yang melakukan genosida adalah munafik,” demikian pernyataan para demonstran.

Berita Lainnya:
Ryeowook Super Junior Resmi Menikah dengan Ari, Seluruh Member Datang

Juru bicara kepolisian Malmo, Nils Norling, mengatakan diperkirakan 100 ribu pendemo akan datang ke kota itu, menurut saluran televisi pemerintah Swedia, SVT. Norling juga mengatakan mereka akan mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk mencegah insiden selama demonstrasi, dan tim polisi dari Norwegia dan Denmark akan datang ke Malmo untuk memberi dukungan.

sumber : Antara, Anadolu

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَكَيْفَ تَصْبِرُ عَلَىٰ مَا لَمْ تُحِطْ بِهِ خُبْرًا الكهف [68] Listen
And how can you have patience for what you do not encompass in knowledge?" Al-Kahf ( The Cave ) [68] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi