Rabu, 24/04/2024 - 16:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Zodiak yang Suka Bereksperimen dengan Pasangan di Ranjang

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi beberapa orang, seks bisa menjadi rutinitas. Kalau sudah menjadi bagian daria rutinitas, hati-hati, lama-lama bisa jadi membosankan. Maka, tak sedikit yang suka bereskplorasi, melakukan eksperimen-eksperimen kecil adalam aktivitas seksualnya. Sehingga berbeda, memberikan warna dan adrenalin baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bereksperimen saat bercinta, dapat menambah gairah dan kenikmatan dalam berhubungan sendiri. Kenali dari zodiaknya, ini dia 4 zodiak yang suka bereksperimen saat bercinta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Gemini

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Gemini akan membuat kehidupan seksmu bergolara. Seharusnya demikian, ya, karena Gemini memiliki kepribadian yang menyenangkan, demikian menariknya mereka saat bercinta. Dalam waktu yang tak jauh berbeda, ia bisa berbuat baik dan nakal, sekaligus. Ia bisa menantang, melakukan hal-hal yang baru dalam aktivitas seksual bersama pasangannya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Babymonster Pecahkan Rekor Pejualan Album Tertinggi di Hanteo

Scorpio

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Karakter liar Scorpio bakal kerap membuka sesi bercinta. Ayo siapkan fisik yang prima jika pasanganmu lahir dari tanggal 23 Oktober – 21 November. Scorpio adalah sosok yang lincah dan liar, mereka suka bereksperimen. Energinya yang luar biasa, akan membuat setiap interaksi menggairahkan.

Berita Lainnya:
Drakor Populer dan Seru yang Dibintangi Kim Ji-won Selain 'Queen of Tears'

Aquarius

Pemilik zodiak ini begitu menyukai proses eksplorasi saat berhubungan seksual. Selain itu, mereka sering sekali melakukan sesuatu tidak baisa. Mereka adalah sosok yang inovatif dan petualang, demikian juga saat di ranjang.

Pisces

Pisces kelihatannya manis, tapi mereka suka hal-hal baru dan menunut petualangan yang bisa memberikan mereka sensasi serta keceriaan baru. Di ranjang, Pisces suka bermain peran, dan membuat fantasi tersendiri dalam tiap ritme dan gerak aktivitas seksualnya bersama pasangan.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi