Sabtu, 20/04/2024 - 07:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Buka Lowongan Posisi buat Pemain Sayap Kanan

ADVERTISEMENTS

Rapinha tetap menjadi target utama Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

KATALAN–Sebuah laporan baru-baru ini dari Catalunya Radio mengungkapkan tentang Barcelona yang mengincar pemain sayap kanan baru musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ousmane Dembele menolak proposal kontrak baru sehingga akan meninggalkan Camp Nou musim panas mendatang. Ini jelas akan menciptakan celah besar di slot sayap kanan.

ADVERTISEMENTS

Dilansir dari Barcauniversal, Rabu (8/6) telah memulai pencarian sayap kanan untuk menggantikan Dembele. Blaugrana sangat menyukai pemain yak tak hanya menawarkan bakat individu tapi juga kekuatan fisik di sepertiga akhir lapangan.

Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona

Dengan pemikiran itu, Rapinha tetap menjadi target utama Barcelona. Pemain internasional Brazil itu dianggap sebagai pengganti ideal untuk Dembele karena kecepatan dan bakatnya menyisir di sisi melebar ditambah dengan kekuatan fisiknya.

Tetapi tampaknya akan sulit mendapatkan Rapinha karena Leeds United terus bertahan dengan label harga yang dipasang cukup tinggi. Angel Di Maria bisa menjadi opsi lain jika Rapinha sulit didapatkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Apalagi pemain internasional Argentina itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai agen bebas musim panas ini sehingga berpotensi mudah didapatkan.

Berita Lainnya:
Ini Sosok Bek Bologna yang Sedang Diincar Oleh MU

Meskipun Di Maria lebih tua daripada Rapinha dan Dembele, secara statistik, Di Maria lebih eksploitatif daripada keduanya. Pengalamannya juga bisa membantu pemain muda Barcelona seperti Ansu Fati dan Gavi. Adnan Januzaj merupakan opsi lain.

Mantan bintang muda Manchester United menarik perhatian banyak klub karena penampilannya. Dia mempunyai pengalaman lebih baik baik di La Liga daripada Rapinha dan Di Maria. Barcelona juga tak mungkin mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi