Sabtu, 21/09/2024 - 06:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cinta Subuh Pamit, Total Penonton Tidak Sampai Setengah Juta

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Jutaan pengikut Instagram tidak menjamin karya yang dihasilkan laris manis di pasaran. Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengalaminya. Film Cinta Subub yang mereka dibintangi tidak sampai 500 ribu penonton. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Menampilkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dengan jutaan pengikut Instagram, Sang Produser mungkin berharap filmnya ditonton jutaan penonton. Pada kenyataannya tidak berbanding lurus.

Cinta Subuh yang rilis di bioskop 19 Mei 2022 mengumpulkan 338.978 penonton hingga turun layar pada 10 Juni 2022. Angka tersebut kurang dari 2 persen dari total pengikut Instagram Dinda dan Rey. 

Berita Lainnya:
Meme Pratama Arhan dan Obat Antiseptik Viral di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Netizen Kaitkan Tagline-nya dengan Rumor Rumah Tangga Sang Pemain
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Instagram Dinda memiliki 14,3 juta pengikut, Rey 5 juta. Angka tersebut juga berada di bawah 3 film horor yang sudah lebih tayang dan turun layar. Yakni Menjelang Magrib (556.193), Teluh (500.039), dan Iblis Dalam Kandungan (494.896). 

Lewat akun kedua Instagramnya, sutradara Cinta Subuh, Indra Gunawan, mengumumkan bahwa film garapannya pamit dari bioskop. Dia juga memberi tahu Cinta Subuh akan tayang di Malaysia 16 Juni.

“Saya mewakili crew dan cast yang terlibat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penonton yang sudah meluangkan waktu, materi, dan apresiasi kepada Cinta Subuh,” tulis Indra, Sabtu (11/6). 

Berita Lainnya:
Usai Dijemput Paksa, Lolly Jalani Proses Visum Dugaan Kasus Persetubuhan dan Praktik Aborsi, Nikita Mirzani Bongkar Hasilnya

“Semoga Cinta Subuh bisa bertemu dengan kalian pada waktu dan media yang berbeda. InsyaAllah di Malaysia akan tayang mulai 16 Juni. Salam,” lanjutnya.

Selain Dinda dan Rey, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi, juga dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dhini Aminarti, Dimas Seto, dan Syakir Daulay.

Sumber: Tabloidbintang


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْغُلَامُ فَكَانَ أَبَوَاهُ مُؤْمِنَيْنِ فَخَشِينَا أَن يُرْهِقَهُمَا طُغْيَانًا وَكُفْرًا الكهف [80] Listen
And as for the boy, his parents were believers, and we feared that he would overburden them by transgression and disbelief. Al-Kahf ( The Cave ) [80] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi