Minggu, 25/02/2024 - 09:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Berikan Beasiswa Kuliah pada Siswa Berprestasi SMA Darul Ma’arif

ADVERTISEMENT

UNM memberi kesempatan generasi muda untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

JAKARTA—SMA Darul Ma’arif telah menggelar seremoni wisuda angkatan ke-43 dan Wisuda Khotmil Qur’an bertempat di Aula, SMA Darul Ma’arif, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6/2022). 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional


Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, yang ada di Jakarta Selatan, hadir sebagai relasi sekolah dan diundang untuk memberikan motivasi pada siswa/i terkait langkah masa depan yang harus mereka pilih.

ADVERTISEMENT


Setiaji selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai mengatakan bahwa, UNM sebagai perguruan tinggi berbasis teknologi informasi memberikan kesempatan yang cukup luas pada semua generasi yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh


“UNM kampus Damai pada kesempatan ini, mendorong seluruh siswa/i SMA Darul Ma’rif untuk terus mengejar mimpi dan cita-cita sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. Untuk memberi kesempatan itu, maka UNM mengapresiasi tiga pelajar berprestasi dengan beasiswa kuliah,” katanya Rabu  (22/6/2022).

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Ketua Komisi X DPR Kritik ITB yang Gandeng Pinjol


Ia menyebutkan, UNM memberikan beasiswa kuliah terhadap 3 pelajar berprestasi dari SMA Darul Ma’arif, mereka yakni Deviana, Nindya Jelita dan Haura Salsa Billa.“Semoga dengan beasiswa ini, ketiga siswa berprestasi ini akan semakin bersemangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action


Sementara itu, Direktur Perguruan Darul Ma’arif KH Muizzudin dan Kepala Sekolah SMA Darul Ma’arif H Bukrani Syarkani, mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah memberikan peluang besar bagi siswa/i berprestasi untuk terus menuntut ilmu pengetahuan dan menggapai masa depan cerah.


Bukrani menjelaskan, siswa/i SMA Darul Ma’arif masuk UNM bisa cerdas di teknologi, setelah dari sekolah pandai membaca Al Quran.“Hal ini selaras dengan misi sekolah bahwa siswa/i SMA Darul Ma’arif harus pandai membaca Al Qur’an dan harus cerdas bidang teknologi informasi. Dengan kuliah di UNM sebagai kampus berbasis teknologi informasi, siswa/i lulusan SMA Darul Ma’arif ini cocok menggapai cita-cita di era digital,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Wakil Ketua MPR Minta Masyakat Jauhi Pinjaman Online


Sementara itu, ditemui selepas kegiatan, Deviana salah satu penerima beasiswa mengungkapkan, ia akan memanfaatkan kesempatan beasiswa dari UNM kampus Damai ini dan akan memilih jurusan yang sesuai dengan keinginannya.“Insya Allah saya akan menggunakan beasiswa ini, karena beasiswa ini bebas untuk memilih jurusan yang diinginkan, saya akan memanfaatkan kesempatan baik ini,” katanya.


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi