Barcelona Minta Man United Masukkan Maguire dalam Proses Negosiasi De Jong

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Barcelona membuka peluang agar Man United mengeluarkan dana lebih rendah.

ADVERTISEMENTS

BARCELONA — Barcelona dikabarkan meminta Manchester United memasukkan Harry Maguire dalam proses negosiasi Frenkie de Jong. Pembicaraan kedua klub dikabarkan berada di jalur yang positif.

ADVERTISEMENTS

Barca ingin melepas pemain internasional Belanda itu untuk mendapatkan dana tambahan di bursa transfer. Man United dan Barca disebut-sebut telah menyepakati transfer sebesar 69 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (27/6/2022), Barcelona membuka peluang agar Man United mengeluarkan dana lebih rendah dari kesepakatan itu. Syaratnya adalah mengizinkan Maguire untuk menuju Camp Nou.

Hanya saja, meski Maguire menjalani penampilan yang buruk musim lalu dengan beragam kritik yang datang, Man United menolak permintaan klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Pelatih Man United Erik ten Hag berniat untuk bekerja bersama Maguire musim depan.

ADVERTISEMENTS

Maguire juga masih ingin bertahan di Old Trafford dan bertekad membuktikan dirinya masih layak di Man United setelah musim lalu yang cukup sulit.

ADVERTISEMENTS


Tidak ada kabar klub lain yang ingin menggaet mantan pemain Leicester City tersebut. Namun, belum jelas apakah pemain internasional Inggris itu masih akan menjadi kapten Man United musim depan atau tidak.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version