Sabtu, 27/07/2024 - 08:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Israel Puas dengan Kesimpulan AS Soal Pembunuhan Abu Akleh

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Sementara Israel juga ‘puas’ dengan temuan tersebut, di saat pihak Palestina menolak hasil analisis forensik oleh para ahli AS, ungkap lapor harian Yediot Ahronot pada Senin.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh


AS pada Senin (5/7/2022) mengumumkan pemeriksaannya pada peluru yang membunuh Abu Akleh, dan juru bicara Departemen Luar Negeri AS Ned Price mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tembakan dari posisi Israel “kemungkinan bertanggung jawab” atas kematian Abu Akleh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


“Setelah analisis forensik yang sangat rinci, pemeriksa pihak ketiga independen, sebagai bagian dari proses yang diawasi oleh Koordinator Keamanan AS, tidak dapat mencapai kesimpulan pasti mengenai asal peluru yang menewaskan jurnalis Palestina-Amerika Shireen Abu Akleh,” kata Price.

Berita Lainnya:
Tunggu Pilpres AS, Benjamin Netanyahu Tunda Pembicaraan Gencatan Senjata dengan Hamas
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


Menanggapi temuan AS, Perdana Menteri Israel Yair Lapid mengatakan, “Investigasi IDF (Pasukan Pertahanan Israel) tidak dapat menentukan siapa yang bertanggung jawab atas kematian tragis jurnalis Shireen Abu Akleh, tetapi dapat menentukan secara meyakinkan bahwa tidak ada niat untuk menyakitinya.” Dia juga mengungkapkan kesedihan atas kematiannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah


Selain itu, Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz mengatakan, “Meski ada penyelidikan forensik, namun tidak mungkin untuk mencapai kesimpulan yang pasti.”

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


Dalam pidatonya yang disiarkan di TV dan diposting di Twitter, Gantz menyatakan “para teroris yang beroperasi dari pusat-pusat populasi” bertanggung jawab atas pembunuhan Abu Akleh.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pendukung Utama Balik Kutuk Israel Perluas Permukiman Ilegal di Tepi Barat


Dia menekankan tidak mungkin untuk “menentukan sumber penembakan dan dengan demikian penyelidikan akan dilanjutkan.”

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


Israel Public Broadcasting Corporation, di sisi lain, mengatakan seorang pakar AS melakukan penyelidikan atas senjata dan peluru yang membunuh Abu Akleh di laboratorium polisi Israel di Yerusalem.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Abu Akleh, 51, ditembak mati pada 11 Mei saat meliput serangan militer Israel di dekat kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat yang diduduki.


Sementara pejabat Palestina dan Aljazirah menuduh Israel membunuh reporter itu, namun Tel Aviv membantah bertanggung jawab atas kematiannya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi