Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Hari Iii Rabu 27 Juli 2022

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Hari Iii Rabu 27 Juli 2022

ADVERTISEMENTS

Clara masih menunggu orang bengkel ganti aki datang dan gantikan akinya. Ternyata pas itu Sukma, Fathir, Ira dan Zhara naik mobil dan lihat. Zahra langsung bilang itu kan tante Clara? Semua kaget.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sukma segera suruh berhenti. Fathir awalnya enggak mau tapi Sukma minta tolong. Clara masih sibuk dengan mobil. Kaget ada yang panggil namanya. Dia menoleh. Clara kaget karena itu Sukma.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Di rumah Clara, Bara senang Clara pulang dan langsung lari keluar. Bara tanya, “Mama, itu mobil papa ya?” Zahra turun dan bilang bukan itu mobil papanya. Zahra keuok-ketuk jendela mobil Fathir, minta bukakan. Fathir panik.

ADVERTISEMENTS

Zahra, Sukma, Ira sudah sampai rumah bersama Fathir juga. Fathir pamit balik kantor. Ira lalu minta Sukma selidiki anting-anting ini, “kamu nggak curiga, habis pengobatan segitu mahal, terus sekarng bisa kontrak rumah semahal ini.”

ADVERTISEMENTS

Malamnya Fathir sudah pulang dan enggak sengaja menemukan anting-anting itu. Sukma mau jelaskan. Fathir tanya, “jadi kamu enggak percaya sama aku? Kamu curigain aku Sukma?”

ADVERTISEMENTS

Fathir enggak bisa tidur dan gelisah. Fathir lihat Sukma sudah tidur dan kelihatan nyenyak. Pelan-pelan Fathir turun dari tempat tidur dan keluar kamar. Fathir mojok di depan rumah dan berpikir dia harus telepon Clara.

ADVETISEMENTS

Di kamar, Sukma terbangun dan heran kok Fathir enggak ada ya? Sukma lihat pintu masih terbuka sedikit. Sukma keluar dan melihat Fathir seperti menelepon seseorang. Sukma tanya, “mas, nelepon siapa malam-malam begini?”

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version