Sabtu, 20/04/2024 - 18:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Charles De Ketelaere tak Sabar Berlaga di Derbi Milan

ADVERTISEMENTS

Derbi Milan musim lalu salah satu pertandingan paling dramatis dan penentu scudetto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MILAN — Gelandang serang anyar AC Milan Charles De Ketelaere sudah tak sabar menghadapi Inter dalam pertandingan bertajuk derbi Milan. Pemain asal Belgia itu mengatakan derby della Madonnina salah satu derbi yang selalu diikuti dengan penuh perhatian.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kedatangan Ketelaere akan menjadi bantuan yang berguna dalam upaya Milan mempertahankan Scudetto. Milan setidaknya bisa menyaingi Inter Milan, Juventus, dan AS Roma yang sangat agresif pada bursa transfer musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Calabria Nilai Rafael Leao Butuh Ini untuk Menangkan Ballon d'Or


Derbi Milan musim lalu salah satu pertandingan paling dramatis dan menjadi salah satu penentu Scudetto. Kehadiran Ketelaere diperkirakan membuat persaingan Milan melawan Inter akan semakin menarik. Persaingan Scudetto antartim Kota Milan ini diprediksi akan semakin ketat.


“Tahun lalu saya melihat beberapa pertandingan Milan. Misalnya derbi yang tidak pernah saya lewatkan. Saya senang bermain untuk tim yang memenangkan Scudetto musim lalu,” ujarnya dilansir dari Sempre Inter, Kamis (4/8/2022).


Ketelaere resmi berseragam Milan dengan biaya transfer 35 juta Euro (Rp 531 miliar) dari Club Brugge. Ia salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub Eropa. Namun Milan akhirnya memenangkan perburuan pemain 21 tahun itu. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
AS Roma Vs Lazio: Pembuktian Dua Pelatih Anyar


Ketelaere merupakan produk asli Club Brugge. Ia promosi ke tim utama pada 1 Juli 2019. Sejak saat itu ia menunjukkan bakatnya sebagai gelandang serang dan tengah. 


Ketelaere mencetak 25 gol dan 20 assist dalam 120 pertandingan di semua kompetisi dan mempersembahkan lima gelar di antaranya tiga trofi Liga Belgia. Dengan usianya yang masih muda, Ketelaere dapat menjadi pemain Milan untuk jangka panjang. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi