Minggu, 26/05/2024 - 18:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Mulai Pasarkan Mobil Hybrid Tahun Depan

Honda menggunakan momentum GIIAS ini untuk mengungkap strategi elektrifikasi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA–Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan ajang untuk menyatakan strategi yang dilakukan oleh tiap pabrikan dalam menggarap pasar Indonesia. Pada GIIAS 2022, Honda menggunakan momentum ini untuk mengungkap strategi elektrifikasi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan, Honda akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada tahun 2023. “Kedua model tersebut akan mengusung teknologi e:HEV yang merupakan sistem hybrid terdepan dari Honda yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, namun dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda,” kata Kotaro Shimizu dalam pembukaan booth Honda dalam GIIAS 2022.

Berita Lainnya:
Honda Targetkan 100 Persen Elektrifikasi di 2040


Dalam GIIAS kali ini, Honda menampilkan dua model e:HEV terpopuler yang dimiliki Honda saat ini yaitu Honda CR-V Hybrid dan Honda Accord Hybrid. Menurutnya, kedua model tersebut saat ini telah dipasarkan dan sukses diterima oleh konsumen di berbagai negara.


Lewat pameran ini, konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung model e:HEV Honda melalui unit test drive CR-V Hybrid yang tersedia di area test drive pada GIIAS 2022. Sebagai peraga untuk menjelaskan cara kerja sistem hybrid Honda, juga terdapat sebuah cut engine dari e:HEV di booth Honda.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Tak hanya itu, setelah memperkenalkan dua model e:HEV tersebut, Honda terus memperkenalkan model berbasis listrik lainnya, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Neta Kejar Target Penjualan Mobil Listrik Hingga 10 Ribu Unit


Ia menekankan, rencana tersebut merupakan bagian dari visi elektrifikasi Honda yang menargetkan untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya secara global pada tahun 2040. “Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru. Sementara untuk mendukung terwujudnya visi elektrifikasi Honda di Indonesia, kami menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi yang kami fokuskan saat ini sebagai transisi menuju era elektrifikasi,” ujarnya.


 

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi