Barcelona Aktifkan Tuas Ekonomi Keempat Sambil Berharap Bisa Daftarkan Para Pemain Barunya

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Sergi Roberto dan Ousmane Dembele akan terdaftar lagi.

ADVERTISEMENTS

 KATALUNYA — Xavi Hernandez akhirnya bisa bernapas lega, usai Barcelona menarik tuas ekonomi keempat, dengan menjual 25 persen saham Barca Studios. Langkah ini dinilai akan membuat raksasa La Liga Spanyol itu mendaftarkan pemain baru mereka, serta pemain yang memperpanjang kontraknya di klub. 

ADVERTISEMENTS


Dikutip dari Marca, Sabtu (13/8/2022), Orpheus Media, dijalankan oleh Jaume Roures, telah membeli 24,5 persen dari Barca Studios, setelah Joan Laporta, Mateu Alemany dan Rafa Yuste mengadakan pertemuan pada Kamis malam. Barcelona mengirimkan semua dokumen yang relevan pada Jumat pagi waktu setempat untuk dipelajari La Liga.


Sergi Roberto dan Ousmane Dembele akan terdaftar lagi, bersama Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Franck Kessie dan Andreas Christensen. Namun, masih harus dilihat apakah Barcelona juga perlu melepas Memphis Depay untuk mendaftarkan semua pemain yang direkrut selama musim panas. 


Meski belum bisa dipastikan, kabar ini tentu sangat bagus buat Xavi. Sebab, jelang pertandingan pembuka La Liga Spanyol, Kessie dan Christensen belum bisa didaftarkan. Keduanya terancam tak jadi bergabung dengan Barcelona, jika sampai batas waktu yang ditentukan tak kunjung terdaftar di La Liga. 

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version