Sabtu, 27/07/2024 - 08:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Xavi Persembahkan Kemenangan 2-0 untuk Barcelona dalam Laga Perpisahannya yang Pahit

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 SEVILLA — Barcelona mengakhiri musim dengan kemenangan 2-1 di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Senin (27/5/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga perpisahan dengan pelatih Xavi Hernandez setelah musim tanpa trofi di mana Blaugrana finis 10 poin di belakang sang juara bertahan Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pertandingan terakhir bagi Xavi, yang dipecat pada Jumat (24/5/2024), membuat Barca berada di posisi kedua setelah musim yang mengecewakan. Barcelona kalah di final Piala Super Spanyol dari Real Madrid dan tersingkir dari Liga Champions oleh Paris Saint-Germain pada babak delapan besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Pemecatan ini tampaknya manyisakan luka bagi Xavi, salah satu pemain legendaris dalam sejarah Barcelona. “Saya rasa pekerjaan kami tidak cukup dihargai,” ujar Xavi dikutip Reuters. “Dua gelar tahun lalu (La Liga dan Piala Super) dan tahun ini kami belum mampu melakukan hal itu karena masalah-masalah kecil.”

Berita Lainnya:
Stadeo Luncurkan Konten Eksklusif Ryuji Utomo di Aplikasi
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia mengaku pergi dengan perasaan campur aduk karena menilai hasil pekerjaannya positif, meskipun gagal memenangkan gelar musim ini. “Saya pikir kami berada di jalur yang benar dan saya masih berpikir demikian,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Barcelona tampil menyerang sejak awal dan unggul pada menit ke-15 melalui Robert Lewandowski yang mencetak gol ke-19 di liga musim ini. Ia menjebol gawang Sevilla jarak dekat setelah menyambut umpan silang Joao Cancelo.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sevilla menyamakan kedudukan melalui gol Youssef En-Nesyri pada menit ke-31 dan kembali nyaris mencetak gol, tapi gagal menaklukkan Marc-Andre ter Stegen. Barca kemudian mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-90 melalui Fermin Lopez.

Berita Lainnya:
Indra Sjafri Ajak Pemain Evaluasi Diri Jelang Lawan Kamboja di Piala AFF U-19
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Hari ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus. “Kami harus bekerja lebih keras lagi di level individu untuk bisa bersaing dengan siapa pun tahun depan,” kata Ter Stegen.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Ia memuji Xavi yang selalu memberikan banyak hal kepada para pemainnya. Xavi disebutnya bekerja setiap hari agar tim bisa meraih kesuksesan. 

“Secara pribadi dia sudah menjadi teman selama bertahun-tahun dan tidak pernah mudah untuk melepasnya,” ujar Ter Stegen yang pernah merasakan menjadi rekan Xavi di lapangan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi