Minggu, 16/06/2024 - 01:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Xavi Persembahkan Kemenangan 2-0 untuk Barcelona dalam Laga Perpisahannya yang Pahit

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 SEVILLA — Barcelona mengakhiri musim dengan kemenangan 2-1 di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Senin (27/5/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga perpisahan dengan pelatih Xavi Hernandez setelah musim tanpa trofi di mana Blaugrana finis 10 poin di belakang sang juara bertahan Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pertandingan terakhir bagi Xavi, yang dipecat pada Jumat (24/5/2024), membuat Barca berada di posisi kedua setelah musim yang mengecewakan. Barcelona kalah di final Piala Super Spanyol dari Real Madrid dan tersingkir dari Liga Champions oleh Paris Saint-Germain pada babak delapan besar.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pemecatan ini tampaknya manyisakan luka bagi Xavi, salah satu pemain legendaris dalam sejarah Barcelona. “Saya rasa pekerjaan kami tidak cukup dihargai,” ujar Xavi dikutip Reuters. “Dua gelar tahun lalu (La Liga dan Piala Super) dan tahun ini kami belum mampu melakukan hal itu karena masalah-masalah kecil.”

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Viral, Oknum Bobotoh Serang Mobil Pelat B Usai Persib Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Bikin Anak Kecil Trauma

Ia mengaku pergi dengan perasaan campur aduk karena menilai hasil pekerjaannya positif, meskipun gagal memenangkan gelar musim ini. “Saya pikir kami berada di jalur yang benar dan saya masih berpikir demikian,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Barcelona tampil menyerang sejak awal dan unggul pada menit ke-15 melalui Robert Lewandowski yang mencetak gol ke-19 di liga musim ini. Ia menjebol gawang Sevilla jarak dekat setelah menyambut umpan silang Joao Cancelo.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sevilla menyamakan kedudukan melalui gol Youssef En-Nesyri pada menit ke-31 dan kembali nyaris mencetak gol, tapi gagal menaklukkan Marc-Andre ter Stegen. Barca kemudian mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-90 melalui Fermin Lopez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Onana Yakin MU Bisa Balas Dendam kepada City

“Hari ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus. “Kami harus bekerja lebih keras lagi di level individu untuk bisa bersaing dengan siapa pun tahun depan,” kata Ter Stegen.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Ia memuji Xavi yang selalu memberikan banyak hal kepada para pemainnya. Xavi disebutnya bekerja setiap hari agar tim bisa meraih kesuksesan. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Secara pribadi dia sudah menjadi teman selama bertahun-tahun dan tidak pernah mudah untuk melepasnya,” ujar Ter Stegen yang pernah merasakan menjadi rekan Xavi di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi