Senin, 17/06/2024 - 19:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dukungan untuk Sudaryono Mengalir dari Para Petani di Purbalingga

 JAKARTA — Keputusan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) Jateng 2024, didukung sejumlah lapisan masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari petani dari Kecamatan Kejobong dan Padamara, Kabupaten Purbalingga. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Petani yang tergabung dalam kelompok Tani Merdeka Purbalingga ini mendeklarasikan dukungan kepada Sudaryono untuk maju pada Pilgub Jateng 2024. “Kami korcam dan kordes-kordes Tani Merdeka Kabupaten Purbalingga mendukung Bapak Sudaryono untuk menjadi gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Purbalingga, Zulhasdi dalam siaran pers di Jakarta, Ahad (26/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Baca: Dua Orang Dekat Presiden Terpilih Prabowo Jadi Penasihat KPPU

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Zulhasdi menilai, Sudaryono adalah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Jateng, karena memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan para petani. “Sebagai anak seorang petani, Bapak Sudaryono sangat mengerti masalah yang dihadapi kami. Untuk itu, kami memberikan dukungan ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Setelah Polemik RUU Penyiaran, Muncul RUU Polri yang Beri Kewenangan Blokir Internet

Bukan hanya mengerti masalah, kata Zulhasdi, Sudaryono selalu hadir menyelesaikan masalah para petani. Hal itu dilakukan jauh hari sebelum ia bakal mencalonkan diri maju pada Pilgub Jateng. “Itu yang sudah dilakukan beliau selau anak dari seorang petani. Selalu membawa solusi bagi kami,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Zulhasdi melanjutkan, dukungan yang diberikan oleh para petani di daerahnya akan membawa angin segar bagi Sudaryono. Hal itu, sambung dia, sudah dibuktikan saat dukungan petani diberikan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Datangi Gedung DPR RI, Aliansi Jurnalis Gelar Aksi dan Orasi Tolak Revisi UU Penyiaran

Menurut dia, dukungan dari para petani ikut berkontribusi besar dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden terpilih. Untuk itu, ia yakin dukungan dari petani akan mengantarkan Sudaryono menjadi gubernur Jateng.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden, Sudaryono gubnernur Jateng,” kata Zulhasdi diikuti sejumlah kelompok tani yang hadir.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sudaryono saat dikonfirmasi, berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para petani. Ia berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan para petani jika terpilih sebagai gubernur Jateng. “Saya akan terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup para petani di Jawa Tengah,” kata Sudaryono. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi