Selasa, 25/06/2024 - 05:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dukungan untuk Sudaryono Mengalir dari Para Petani di Purbalingga

 JAKARTA — Keputusan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) Jateng 2024, didukung sejumlah lapisan masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari petani dari Kecamatan Kejobong dan Padamara, Kabupaten Purbalingga. 

Petani yang tergabung dalam kelompok Tani Merdeka Purbalingga ini mendeklarasikan dukungan kepada Sudaryono untuk maju pada Pilgub Jateng 2024. “Kami korcam dan kordes-kordes Tani Merdeka Kabupaten Purbalingga mendukung Bapak Sudaryono untuk menjadi gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Purbalingga, Zulhasdi dalam siaran pers di Jakarta, Ahad (26/5/2024).

Baca: Dua Orang Dekat Presiden Terpilih Prabowo Jadi Penasihat KPPU

Zulhasdi menilai, Sudaryono adalah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Jateng, karena memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan para petani. “Sebagai anak seorang petani, Bapak Sudaryono sangat mengerti masalah yang dihadapi kami. Untuk itu, kami memberikan dukungan ini,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Video Viral 'Tulang-Darah Anak Palestina', SMPN 216 Panggil Siswinya yang Terlibat

Bukan hanya mengerti masalah, kata Zulhasdi, Sudaryono selalu hadir menyelesaikan masalah para petani. Hal itu dilakukan jauh hari sebelum ia bakal mencalonkan diri maju pada Pilgub Jateng. “Itu yang sudah dilakukan beliau selau anak dari seorang petani. Selalu membawa solusi bagi kami,” katanya.

Zulhasdi melanjutkan, dukungan yang diberikan oleh para petani di daerahnya akan membawa angin segar bagi Sudaryono. Hal itu, sambung dia, sudah dibuktikan saat dukungan petani diberikan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Berita Lainnya:
Live Room Stadeo: Kupas Tuntas Laga Berat Polandia Tantang Belanda di Grup D Euro 2024

Menurut dia, dukungan dari para petani ikut berkontribusi besar dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden terpilih. Untuk itu, ia yakin dukungan dari petani akan mengantarkan Sudaryono menjadi gubernur Jateng.

“Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden, Sudaryono gubnernur Jateng,” kata Zulhasdi diikuti sejumlah kelompok tani yang hadir.

Sudaryono saat dikonfirmasi, berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para petani. Ia berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan para petani jika terpilih sebagai gubernur Jateng. “Saya akan terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup para petani di Jawa Tengah,” kata Sudaryono. 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi