Senin, 17/06/2024 - 20:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Tanggapan Brilian Alex Ferguson saat Diwawancara Usai MU Juara Piala FA

 LONDON — Sir Alex Ferguson memiliki karier yang cemerlang dalam menciptakan momen-momen tak terlupakan dalam wawancara usai pertandingan, namun ia memastikan tak perlu mengulanginya lagi setelah kemenangan Manchester United (MU) di Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih legendaris MU itu hadir di Wembley untuk menyaksikan mantan klubnya mematahkan harapan dan mengalahkan rival Manchester City untuk mendapatkan trofi terkenal itu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Gol-gol di babak pertama dari Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo sudah cukup bagi anak asuh Erik ten Hag untuk mencatatkan kemenangan yang luar biasa, meskipun ada kebangkitan di menit-menit akhir dari City yang membuat Jeremy Doku mencetak gol hiburan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Kemenangan ini membuat Setan Merah telah mengamankan tempat di kompetisi Eropa untuk musim depan dan merupakan kemenangan ke-13 mereka di Piala FA – hanya tertinggal satu dari rekor sepanjang masa milik Arsenal. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Ferguson sosok atas lima dari kemenangan tersebut, dan setelah kemenangan atas City, ia kembali dihampiri oleh para jurnalis di mixed zone untuk melakukan wawancara mengenai pertandingan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Final Piala FA, Asa Terakhir MU Berlaga di Kompetisi Eropa

Namun, setelah mengundurkan diri sebagai pelatih MU pada tahun 2013, pelatih asal Skotlandia itu tidak lagi harus berurusan dengan keharusan seperti itu dan menolak permintaan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dengan lucu ia mengatakan kepada para wartawan. ”Saya sudah pensiun, apakah Anda tidak tahu itu,” ujar Sir Alex sebelum berjalan melewati kerumunan wartawan yang ingin berbincang dengan ikon klub. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Piala FA memiliki tempat khusus di hati pria berusia 82 tahun ini, karena itu adalah trofi pertama yang ia menangkan sebagai manajer Manchester United. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Kemenangan atas Crystal Palace pada 1990 – melalui sebuah pertandingan ulangan – dipandang sebagai momen yang menyelamatkan pekerjaan Ferguson, dengan tekanan yang memuncak pada sang manajer saat itu karena gagal memberikan kesuksesan di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
David Beckham Rindukan Kegilaan Setelah Final Liga Champions di Camp Nou

Setelah kemenangan itu, ia kemudian memenangkan empat Piala FA lainnya, serta tiga belas gelar liga – termasuk yang pertama bagi klub dalam dua puluh lima tahun – di antara dua dekade dominasi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tekanan terhadap Ferguson tidak berbeda dengan spekulasi yang mengelilingi pelatih saat ini, Erik ten Hag, dan masa depannya dalam pekerjaannya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Laporan-laporan mengindikasikan pekan lalu bahwa pelatih asal Belanda tersebut akan didepak oleh pemilik minoritas, Sir Jim Ratcliffe, apapun hasil dari pertandingan semalam. 

Bahkan ada beberapa saran bahwa dewan telah berdiskusi dengan Kieran McKenna dan Thomas Tuchel untuk mengambil pekerjaan United.

Klub ini juga telah dikaitkan dengan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, Roberto De Zerbi dan Mauricio Pochettino.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi