Bayar Rp 14,7 Miliar, Juventus Pinjam Arkadiusz Milik dari Marseille Selama Setahun

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Juve memiliki opsi pembelian permanen seharga 8 juta euro atau Rp 177 miliar.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Juventus akan mengakhiri pencarian penyerang baru setelah klub Italia itu kabarnya berhasil mendapatkan Arkadiusz Milik dari Marseille. Menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Kamis (25/8/2022), Milik akan bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Juve memiliki opsi pembelian permanen seharga 8 juta euro atau Rp 177 miliar. Juventus akan membayar 1 juta euro atau Rp 14,7 miliar untuk meminjam pemain ini dan tambahan 1 juta euro.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Si Nyonya Besar sedang berburu striker baru setelah Paulo Dybala pindah ke AS Roma di musim panas ini. Dua nama dirumorkan menjadi incaran Juventus, yakni Memphis Depay dan Arkadiusz Milik.

ADVERTISEMENTS

Romano mengeklaim transfer Depay dari Barcelona gagal terwujud dan pemain asal Belanda itu kini didekati bekas klubnya Manchester United. Awalnya Juventus lebih memprioritaskan Depay, namun kendala gaji menggagalkannya.

ADVERTISEMENTS

Milik diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di Juventus karena pernah berkarier di Italia dengan menjadi andalan Napoli sebelum hijrah ke Marseille.

ADVERTISEMENTS


sumber : Antara

ADVETISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version