Selasa, 25/06/2024 - 15:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Laga AS Roma Vs Juventus Berakhir tanpa Pemenang

 JAKARTA — Laga AS Roma vs Juventus berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan ke-35 Serie A 2023/24 di Stadion Olimpico pada Senin (6/5/2024) dini hari WIB. Tuan rumah memimpin lebih dahulu lewat Romelu Lukaku, yang kemudian dibalas oleh Bremer.

Juventus tetap di posisi tiga dengan kini mengoleksi 66 poin. Sedangkan Roma menempati peringkat lima dengan 60 poin, demikian dikutip dari laman resmi Liga Italia.

Giallorossi masih punya peluang finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, skuad asuhan Daniele De Rossi itu terpaut empat poin dari Bologna dengan tiga laga tersisa.

Berita Lainnya:
Pelatih Belgia Lega Timnya Akhirnya Bisa Raih Kemenangan di Euro 2024

Bologna memiliki tiga laga terakhir yang berat, yaitu menghadapi Napoli (11/5), Juventus (19/5) dan Genoa (26/5). Sementara Roma melawan Atalanta (13/5), Genoa (19/5), dan Empoli (26/5).

Romelu Lukaku membawa Roma memimpin 1-0 pada menit ke-15. Lukaku mencetak gol Juventus usai menyambar bola rebound tembakan Bryan Cristante.

Juventus bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-31. Bremer mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk bola hasil umpan silang Federico Chiesa. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Berita Lainnya:
Buffon Sebut Juventus Sudah Perhitungkan Segala Risiko Jika Rekrut Thiago Motta

Si Nyonya Tua tampil lebih agresif selepas jeda dan nyaris mencetak gol pada menit ke-61 melalui percobaan dari Chiesa, tetapi bola masih bisa ditepis kiper Roma Mile Svilar.

Roma balas mengancam pada menit ke-66. Lorenzo Pellegrini menyambut umpan tarik di kotak penalti, tetapi bola masih bisa diblok.

Svilar kembali melakukan penyelamatan saat menepis bola tendangan Manuel Locatelli pada menit ke-78 dan membuat skor tidak berubah. Tidak ada gol tercipta sepanjang babak kedua, pertandingan berakhir imbang 1-1.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi