Senin, 17/06/2024 - 05:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Didepak Barcelona, Xavi Tulis Surat Perpisahan Panjang Lebar

 BARCELONA — Selesai sudah petualangan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona. Manajemen Blaugrana baru saja memecatnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Total dua setengah tahun, Xavi menjadi  juru taktik El Barca. Ia berperan penting membawa Raksasa Katalan ke tangga juara La Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol musim lalu. Sayang, pada edisi 2023/24, El Barca gagal meraih trofi di berbagai kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Xavi menerima semua keputusan ini dengan tenang. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua elemen di klub tersebut. Selamanya, ia tetap legenda hidup Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Ia mantan kapten Blaugrana. Saat masih aktif bermain, ia meraih segalanya ketika memimpin klub tersebut di medan pertempuran. Namun dunia kepelatihan, menyajikan cerita sedikit berbeda.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Pada akhirnya inilah yang terjadi. Ia lantas menuliskan surat perpisahan. Masih ada laga journada ke-38 La Liga antara Sevilla versus Barcelona. Duel Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (27/5/2024) dini hari WIB itu akan menjadi penggung terakhir Xavi sebagai entrenador Raksasa Katalan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Rekor Real Madrid 27 Tahun Lalu Terulang, tak Terkalahkan di Kandang pada Musim Ini

“Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub yang juga menjadi bagian hidup anda, tapi saya sangat bangga, setelah dua setengah tahun memimpin ruang ganti yang sudah seperti keluarga kedua.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan kasih sayang mereka, yang selalu berada di sisi saya dan menunjukkan cinta yang sama kepada saya setiap saat,” tulis Xavi di instagramnya, dikutip dari Football Espana, Sabtu  (25/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Setelah musim ini berakhir, ia mengaku akan kembali ke setelah awal. Ia balik lagi memposisikan diri sebagai penggemar Barcelona di tribun. Baik itu di Stadion yang sedang mereka pakai saat ini, maupun di Camp Nou nantinya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Karena sebelum saya menjadi pemain atau pelatih, saya adalah penggemar Barcelona dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk klub ini,” ujar Xavi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Pelatih Akui Skotlandia Bermain di Bawah Standar Ketika Dihajar Jerman

Ia merasa baru saja bekerja dengan sekelompok pemain dan staf yang hebat. Ia berterima kasih kepada semuaanya. Ia menyinggung pencapaian mereka musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Musim ini segalanya tidak berjalan sesuai keinginan kami, namun kami membiarkannya berlalu dan membantu menumbuhkan generasi baru pesepakbola muda La Masia yang menginspirasi seluruh fans Barcelona.”

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Terima kasih banyak untuk semuanya. Kepada para penggemar, para pemain, staf, karyawan klub, Presiden, Dewan Direksi, direktur olahraga, media dan semua orang yang telah berbagi perjalanan dengan saya selama dua setengah  musim ini,” ujar Xavi.

Ia mendoakan yang terbaik untuk  Barcelona. Selalu dan selamanya klub tersebut ada di dalam hatinya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَرَأَى الْمُجْرِمُونَ النَّارَ فَظَنُّوا أَنَّهُم مُّوَاقِعُوهَا وَلَمْ يَجِدُوا عَنْهَا مَصْرِفًا الكهف [53] Listen
And the criminals will see the Fire and will be certain that they are to fall therein. And they will not find from it a way elsewhere. Al-Kahf ( The Cave ) [53] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi