Senin, 17/06/2024 - 12:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Guardiola Salahkan Diri Sendiri Saat Manchester City Takluk dari MU di Final Piala FA

 JAKARTA — Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyalahkan dirinya ketika timnya takluk dari Manchester United (MU) pada partai final Piala FA dengan skor 1-2 di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5/2024) malam. Hasil ini membuat City gagal menjadi tim pertama yang meraih gelar ganda, juara Liga Primer Inggris dan Piala FA, untuk dua musim berurutan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Selamat kepada Manchester United yang telah memenangkan Piala FA. Saya pikir rencana permainan saya tidak bagus,” kata Guardiola kepada wartawan, dikutip Reuters.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Di mata Guardiola, babak kedua jauh lebih baik. The Citizens lebih intens, sebagian karena hanya tertinggal dua dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari lawannya. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Menurut dia, pertandingan lawan MU berlangsung ketat. Secara umum, Guardiola menilai penampilan timnya sudah cukup bagus mengingat ini partai final.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Manchester United Juara Piala FA 2024

“Namun terkadang hal ini terjadi. Kami tidak bermain melawan United, kami bermain untuk diri kami sendiri,” kata dia menyesali.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Terlepas dari kekalahan ini, Guardiola mengaku bersyukur telah menjalani musim yang bagus. Sebab, City mendapatkan trofi juara Liga Primer, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub sepanjang musim ini, meski gagal mempertahankan trofi Liga Champions dan Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Tentu saja, perasaan ketika Anda kalah dalam sebuah laga final, Anda akan kecewa. Namun pekan ini kami merayakan kegembiraan dari Liga Primer. Kami meraih 91 poin karena kami telah memenangkan banyak poin, secara umum sangat, sangat bagus. Anda harus sangat bangga dan merayakan apa yang telah kami lakukan,” kata sosok yang telah memenangkan 15 trofi utama untuk klub pemilik Stadion Etihad sejak tiba pada 2016.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Penggawa City Siap Hancur Leburkan Manchester United Malam Ini

Pada pertandingan ini, kekalahan Manchester City terjadi akibat dua gol Manchester United melalui Alejandro Garnacho dan Kobbie Maino dalam kurun waktu 10 menit, tepatnya menit ke-30 dan ke-39.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

City hanya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87 melalui tendangan Jeremy Doku yang tak dapat dibendung kiper Manchester United Andre Onana.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Keberhasilan menjuarai Piala FA juga membuat Manchester United mengamankan satu tiket berlaga di Liga Europa musim depan, meski finis di posisi delapan di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Secara statistik, City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan total 19 tendangan. Namun MU bermain lebih efektif meredam serangan City dan menghukum mereka lewat serangan balik.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi