Senin, 17/06/2024 - 13:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Penggawa City Siap Hancur Leburkan Manchester United Malam Ini

Erling Haaland dari Manchester City, kanan, merayakan bersama Bernardo Silva setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Gelandang Manchester City Bernardo Silva menyadari laga kontra Manchester United akan berlangsung dengan tensi tinggi pada partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Bernardo mengatakan laga ini juga akan berjalan emosional karena merupakan derby dari dua tim yang berasal dari satu kota.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mencoba dan memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan, yaitu gelar lain dan kemenangan. Itu adalah motivasi untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Bernardo. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Tinggalkan Chelsea, Mauricio Pochettino Berpeluang Gantikan Erik Ten Hag di MU

“Kami menghadapinya dan kami akan berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan berusaha menjadi sangat kompetitif karena kami menginginkan Piala FA ini,” sambung dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Rasanya akan sangat, sangat menyenangkan, belum ada yang pernah memenangkan gelar ganda dua kali berturut-turut dan kami ingin mendapatkan rekor itu. Kami sangat menantikan pertandingan ini,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Kepercayaan diri Manchester City kini tentu tengah tinggi setelah pada pekan lalu mengunci gelar Liga Inggris untuk empat musim beruntun, sedangkan Manchester United berada di peringkat kedelapan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Garuda Pertiwi Kalahkan Bahrain, Erick Thohir: Kemenangan Ini Harus Jadi Penambah Semangat

Dihadapkan dengan fakta tersebut, pemain asal Portugal itu menegaskan hal tersebut bukan merupakan jaminan jika The Citizen dapat dengan mudah menaklukkan Manchester United.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Sebuah tantangan besar. Mereka telah berjuang dengan cedera dalam beberapa minggu terakhir. Saya tidak tahu seberapa fit beberapa dari mereka, tapi saya memperkirakan sebagian besar dari mereka akan kembali,” jelas Bernardo.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Ini adalah derby dan derby selalu menjadi pertandingan yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif bagi kedua belah pihak dan kami memperkirakan pertandingan yang sangat sulit,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi