Senin, 22/07/2024 - 05:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pep Guardiola Sebut Skuadnya dalam Suasana yang Sangat Bagus Jelang Final Piala FA

MANCHESTER — Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan timnya datang di final Piala FA melawan Manchester United di Stadion Wembley pada Sabtu pukul 21.00 WIB dalam “suasana hati yang baik”. Pep mengatakan suasana semua penggawa di City, termasuk para pekerja sedang dalam keadaan yang “sangat-sangat bagus” di mana banyak orang tertawa, namun selalu fokus ketika bekerja.

The Citizens menatap final Piala FA setelah menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Inggris empat kali beruntun. Di musim ini, The Citizens mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara dengan keunggulan dua poin di klasemen akhir.

Berita Lainnya:
Live Room Stadeo: Bahas Kegagalan Italia dan Susah Payahnya Inggris di Euro 2024

“Saya tidak bisa memungkiri bahwa suasana di kantor sedang sangat-sangat bagus, sangat-sangat bagus,” kata Pep, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

 

“Orang-orang banyak tertawa. Namun di saat-saat bekerja, mereka begitu fokus. Itu normal,” tambahnya.

“Saya suka para pemain saya merayakan fakta bahwa kami memenangkan Liga Inggris,” lanjutnya.

Setelah mencetak sejarah menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Inggris empat kali beruntun, Manchester Biru sedang dalam sejarah baru dengan menjadi tim yang memenangkan Liga Inggris dan Piala FA secara bersamaan dua kali beruntun.

Berita Lainnya:
Babak I, Indonesia Sikat Laos 4-1 di Piala AFF U-16

“Kami puas, tapi apa selanjutnya? Tantangan berikutnya, lakukanlah dengan semua yang kita miliki. Kami akan melihat apa yang terjadi,” kata mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Pada laga melawan The Reds Devils nanti, City hanya tak bisa memainkan Ederson yang cedera. Selebihnya, semua pemain dalam kondisi fit untuk mengakhiri musim ini dengan juara ganda.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi