Senin, 17/06/2024 - 11:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Heboh Sembako Hilang di Rumah Dinas Bobby Nasution, Ternyata Pelakunya Satpol PP

BANDA ACEH  – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan telah mengamankan tiga orang yang mencuri sembako di rumah dinas Walikota Medan, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Para pelaku ada yang bekerja sebagai juru masak di Rumdis dan personel Satpol PP Kota Medan. “Ada tiga pelaku yang sudah ditahan Satreskrim Polrestabes Medan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Ada satu perempuan inisial EN dan dua pria inisial AS dan AD,” kata Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution usai dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (25/5/2024) sore. Untuk personel Satpol PP ini berinisal AS dan EN adalah juru masak.  

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Usai Tikam Ustaz Saidi, Galang Cukur Rambut dan Kumis Kelabui Polisi

 “EN ini tukang (juru) masak dan AS personel Satpol PP,” sambungnya.  Nizar pun menjelaskan untuk pelapor inisial MSP yang mengadu pada 15 Mei 2024. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Ia menyampaikan para pelaku bukan mencuri uang melainkan sembako.  “Jadi yang diambil bukan uang tapi sembako kalau ditaksir itu senilai Rp 3 juta,” ujarnya.  

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sebelumnya, satu video bernarasi uang senilai miliaran rupiah milik Bobby Nasution Wali Kota Medan hilang di rumah dinas, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, viral di media sosial. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Banjir Bandang Ngarai Sianok, Sejumlah Rumah dan Tempat Makan Rusak Parah

Kabarnya kejadian itu berlangsung saat Bobby umrah.  Video yang didapat tvOnenews, Sabtu (25/5/2024), video itu berdurasi 28 detik itu bernarasikan.  “Uang miliaran rupiah dari beberapa mata uang milik Wali Kota Medan diduga telah hilang di rumah dinas. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Hilangnya uang tersebut saat Wali Kota Medan sedang melaksanakan ibadah umroh. Bahkan para pekerja yang bekerja di rumah dinas tersebut dipecat,” demikian narasi di dalam video tersebut

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi