Senin, 17/06/2024 - 12:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

7 Model Kemeja Pria Lengan Pendek Terbaru

BANDA ACEHKemeja lengan pendek adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki seorang pria. Kemeja pria lengan pendek ini biasanya memiliki desain yang simpel namun tetap tampak rapi dan sopan saat dikenakan. Cocok untuk berbagai kesempatan mulai dari acara santai hingga semi formal, kemeja pria lengan pendek ini bisa dipadukan dengan bawahan celana pendek ataupun celana panjang sesuai dengan motif dari kemeja yang dipakai.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Nah, bagi kamu yang sedang mencarinya, berikut ini ada 7 rekomendasi model kemeja pria lengan pendek terbaru yang layak kamu pertimbangkan:

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
  1. Blythe

Kemeja pria persembahan dari Blythe ini didesain dengan model lengan pendek dan polos tanpa motif. Blythe Duncan Shirt Kemeja hadir dengan desain gaya casual dan trendy serta memiliki bukaan kancing pada bagian depannya. Selain itu, kemeja ini juga dilengkapi detail saku pada bagian depan samping. Apalagi, bahan yang digunakannya juga nyaman yaitu berasal dari katun lembut.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
  1. Erigo Rayon Jazlyn Black

Kemeja lengan pendek ini terbuat dari material katun dengan warna hitam polos. Produk kemeja ini hadir dengan desain kerah bulat yang memberikan tampilan casual. Jika kamu penyuka gaya edgy, kemeja satu ini wajib dimiliki.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Apa Itu 'All Eyes on Rafah' yang Sudah Diunggah 35 Juta Kali di Medsos?
  1. NUMAKENA Premium Distro

Kemeja pria lengan pendek persembahan NUMAKENA Premium Distro ini tersedia dalam banyak sekali varian warna. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaanmu. Dengan jahitan yang rapi dan kokoh, kemeja ini wajib kamu pertimbangkan jika ingin mendapatkan produk yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Selain adem dan lembut saat dipakai karena terbuat dari bahan katun premium, kemeja lengan pendek ini juga memiliki tampilan yang menarik dan keren.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
  1. MSMO Men Velsen Kotak – Kotak

MSMO Men Velsen Kotak – Kotak hadir dalam banyak pilihan warna dan ukuran. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai keinginanmu. Kemeja ini terbuat dari material Soft Katun dengan jenis atasan berupa slim fit. Memberikan looks santai tapi tetap rapi, kemeja pria lengan pendek ini sangat hits di kalangan kawula muda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
  1. FortKlass Dony Slim Fit

Kemeja lengan pendek ini hadir dengan gaya polos namun tetap berkelas. Kemeja yang termasuk dalam jenis atasan yang slim ini tersedia dalam banyak pilihan warna dan ukuran. Dengan garis leher collar, kemeja keluaran dari FortKlass dony slim fit ini didesain dengan jenis kerah kancing bawah. Dan soal tipe mansetnya yaitu Barrel Cuff.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dibuat dari material katun berkualitas, kemeja ini cocok dikenakan para pria untuk acara – acara casual. Meskipun memiliki kualitas yang sangat bagus, namun kemeja terbaik ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Gondok dan Gondongan tak Sama, Ini Dia Perbedaanya
  1. KREMLIN Fullprint – Dressrosa

Sesuai judulnya, kemeja pria ini hadir dengan desain full print. Para kawula wajib memilikinya, mereka bisa mengenakan kemeja ini untuk menghadiri acara – acara santai seperti nongkrong. Selain pria, kemeja yang terbuat dari bahan polyester ini juga sebenarnya bisa dipakai wanita karena telah didesain dengan konsep unisex. Baju atasan yang berjenis loose fit ini dibuat dengan kualitas jahitan yang sangat rapi dan kokoh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
  1. Aerostreet Rayon Marva Hitam Hawai Polos Gelap

Kemeja lengan pendek berwarna hitam polos gelap ini hadir dengan garis leher berupa collar. Terbuat dari material Rayon R-47 Relaxed Fit yang lembut, halus, sejuk, dan sangat nyaman dikenakan. Meskipun menawarkan kualitas yang sangat baik, namun siapa sangka kemeja ini dibanderol dengan harga terjangkau.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Dari rekomendasi diatas, kemeja mana yang paling menarik perhatianmu? Apapun pilihannya, pastikan kamu hanya membelinya di Blibli, ya! Sebab, bila berbelanja disini, kamu bisa mendapat banyak keuntungan seperti misalnya gratis ongkir.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi