Sabtu, 27/07/2024 - 12:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot memberikan dukungan untuk Stefano Pioli. Belakangan Pioli mendapat tekanan hebat.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Ia dipastikan tanpa gelar bersama AC Milan di musim ini. Dalot enggan meyinggung hal tersebut. Ia merasa memiliki hubungan yang sangat baik eks mentornya itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Bek asal Portugal ini sempat menjalani masa peminjaman di Rossoneri. Tepatnya selama musim 2020/21. Pada momen tersebut, relasinya dengan Pioli terbangun.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Senang sekali bisa bekerja dengannya. Manajer yang baik, terutama di level personal,” kata Dalot, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dalot melihat hubungan Pioli dengan para pemain sangat baik. Tidak hanya dengan beberapa nama yang sering mengisi starting XI. Sederet penghangat bangku cadangan pun menikmati kasih sayang allenatore kelahiran Parma itu.

Berita Lainnya:
Tuan Rumah AS Gagal, Panama Dampingi Uruguay ke Perempat Final Copa America 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Berbekal situasi demikian, ia tak memiliki pemikiran lain. Ia hanya bisa menyampaikan hal baik seputar mantan bosnya. Meski kini sudah tak lagi di klub yang sama, relasi yang terjalin antara mereka, selalu positif.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Saya ingat di suatu waktu, saya berlatih dengan sangat baik sepanjang pekan, lalu ketika di hari pertandingan, dia menempatkan saya di bangku cadangan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Di depan semua orang, di ruang ganti, dia menggunakan saya sebagai contoh, dengan menunjukkan sikap saya,” kenang Dalot.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Jebolan akademi FC Porto ini, menilai situasi demikian tidak mudah bagi semua pihak. Hebatnya, tak ada pemain yang merasa terpinggirkan. Itu salah satu kehebatan Pioli dalam berkomunikasi.

Berita Lainnya:
MU Capai Kesepakatan Personal dengan Manuel Ugarte dari PSG

Kini, nasib sang allenatore di ujung tanduk. Pioli disebut-sebut bakal dipecat manajemen AC Milan. Milan dipastikan tanpa gelar.

Il Diavolo baru saja tumbang di Derby Della Madonnina. Theo Hernandez dan rekan-rekan takluk 1-2 dari Inter Milan, di Stadion San Siro, Milan, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. Hasil demikian membuat secara matemastik Inter finis di posisi teratas, meski liga  menyisakan lima pertandingan lagi.

Tekanan terhadap Pioli semakin menjadi-jadi. Sebelumnya, ia gagal membawa  Rossoneri melaju ke semifinal Liga Europa. Langkah Rafael Leao dkk dihentikan AS Roma di babak delapan besar.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi