Sabtu, 20/04/2024 - 04:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Terbang ke Inggris, Depay dan De Jong Suah Pasti Tinggalkan Barcelona?

ADVERTISEMENTS

De Jong dan Depay akan menghadiri pernikahan gelandang MU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Dua penggawa Barcelona, Memphis Depay dan Frenkie de Jong mengunjungi London, Inggris, pada Senin (29/8). Tepatnya setelah El Barca berhadapan dengan Real Valladolid pada journada ketiga La Liga Spanyol musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Aktivitas dua sosok berkebangsaan Belanda itu kembali memicu spekulasi di bursa transfer edisi terkini. Apalagi dalam dua bulan terakhir, mereka terus dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou. Terutama, De Jong.

ADVERTISEMENTS

Eks Ajax Amsterdam ini dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Primer. Manchester United di garis terdepan. MU menjadikan sang meneer sebagai target utama.

Berita Lainnya:
Liverpool Siapkan Rp 1,72 Triliun untuk Valverde, Ini Reaksi Real Madrid

Chelsea FC juga masuk dalam daftar calon pemilik De Jong. Teranyar, Liverpool disebut-sebut ikut memburu gelandang 25 tahun itu. Itu karena the Reds sedang mengalami krisis di lini tengah, lantaran banyak pemain mendekam di ruang perawatan.

Situasi Depay sedikit berbeda. Eks Olympique Lyon ini nyaris bergabung dengan elite Italia, Juventus. Pada akhirnya kepindahan sang bomber ke Juve, urung terlaksana.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun di sela-selanya ia juga dihubung-hubungkan dengan tim Inggris. Beredar kabar, yang bersangkutan berpotensi kembali ke Old Trafford. Kemudian Arsenal dan Tottenham Hotspur juga memasukkan sang penyerang dalam radar mereka.

“Namun terlepas dari rumor yang mengisyaratkan kepindahan kedua pemain itu ke Inggris, perjalanan mereka kali ini, karena alasan pribadi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (30/8).

Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United

De Jong dan Depay akan menghadiri pernikahan gelandang United, Donny van de Beek dalam beberapa hari mendatang. Tiga nama tersebut memiliki kedekatan lebih. Mereka sama-sama tergabung di tim nasional Belanda.

Lagi pula, De Jong sudah hampir dipastikan akan bertahan di Barcelona. Jebolan akademi Ajax itu diprediksi menandatangani kontrak baru di Barca. Konsekuensinya ia harus menerima penyesuaian gaji.

Upahnya berkurang. Sementara nasib Depay belum jelas. Ia sulit menggeser Robert Lewandowski di skuat utama Blaugrana, jika tetap merumput di Camp Nou.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi