Senin, 27/05/2024 - 22:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Terbang ke Inggris, Depay dan De Jong Suah Pasti Tinggalkan Barcelona?

De Jong dan Depay akan menghadiri pernikahan gelandang MU

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

BARCELONA — Dua penggawa Barcelona, Memphis Depay dan Frenkie de Jong mengunjungi London, Inggris, pada Senin (29/8). Tepatnya setelah El Barca berhadapan dengan Real Valladolid pada journada ketiga La Liga Spanyol musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Aktivitas dua sosok berkebangsaan Belanda itu kembali memicu spekulasi di bursa transfer edisi terkini. Apalagi dalam dua bulan terakhir, mereka terus dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou. Terutama, De Jong.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Eks Ajax Amsterdam ini dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Primer. Manchester United di garis terdepan. MU menjadikan sang meneer sebagai target utama.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Chelsea FC juga masuk dalam daftar calon pemilik De Jong. Teranyar, Liverpool disebut-sebut ikut memburu gelandang 25 tahun itu. Itu karena the Reds sedang mengalami krisis di lini tengah, lantaran banyak pemain mendekam di ruang perawatan.

Berita Lainnya:
Tuntutan Tinggi Guardiola Picu Rasa Lapar Para Pemain Manchester City

Situasi Depay sedikit berbeda. Eks Olympique Lyon ini nyaris bergabung dengan elite Italia, Juventus. Pada akhirnya kepindahan sang bomber ke Juve, urung terlaksana.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Namun di sela-selanya ia juga dihubung-hubungkan dengan tim Inggris. Beredar kabar, yang bersangkutan berpotensi kembali ke Old Trafford. Kemudian Arsenal dan Tottenham Hotspur juga memasukkan sang penyerang dalam radar mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Namun terlepas dari rumor yang mengisyaratkan kepindahan kedua pemain itu ke Inggris, perjalanan mereka kali ini, karena alasan pribadi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (30/8).

ADVERTISEMENTS

De Jong dan Depay akan menghadiri pernikahan gelandang United, Donny van de Beek dalam beberapa hari mendatang. Tiga nama tersebut memiliki kedekatan lebih. Mereka sama-sama tergabung di tim nasional Belanda.

ADVERTISEMENTS

Lagi pula, De Jong sudah hampir dipastikan akan bertahan di Barcelona. Jebolan akademi Ajax itu diprediksi menandatangani kontrak baru di Barca. Konsekuensinya ia harus menerima penyesuaian gaji.

Berita Lainnya:
Beckham Gundah MU Tenggelam Terlalu Lama, Berharap Segera Berubah

Upahnya berkurang. Sementara nasib Depay belum jelas. Ia sulit menggeser Robert Lewandowski di skuat utama Blaugrana, jika tetap merumput di Camp Nou.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi