Jejak Digital Temukan Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo, Warganet : Udah Keliatan Mokondo Sih

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Nama Rizky Billar menjadi perbincangan yang hangat untuk dibicarakan. Pasalnya, pria ini dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sehingga, warganet turut mengulik masa lalu pria tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar merupakan seorang model dan bintang sinetron. Namun, temuan warganet yang viral di Twitter sukses membuat banyak orang syok.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Warganet mendapati jejak digital Rizky Billar di akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015. Artis kelahiran 1995 itu diduga menawarkan jasa gigolo (pria panggilan) atas nama nama Rizky dengan mencantumkan pin BBM.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Bersama iklan jasa gigolo, ada tiga foto diduga Rizky Billar. Mengejutkannya, di salah satu foto dia tidak mengenakan baju atau topless.

ADVERTISEMENTS

Tahun 2015 merupakan awal debut Rizky Billar di dunia entertainment. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, hal ini sukses membuat warganet tercengang.

ADVERTISEMENTS

“Udah terlihat mokondo sih,” komentar akun @sezenpavel.

ADVERTISEMENTS

“Oh ternyata,” sahut akun @bxyxprxs.

ADVETISEMENTS

“Masih pakai bin BBM lagi,” imbuh akun @letisia_defitri.

“Pernah ada yang spill kirain gosip doang,” ujar akun @geubreena.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Menurut keterangan polisi, ibu satu anak itu mengaku dibanting dan dicekik oleh Billar.

Dilaporkan bahwa KDRT bermula dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar berselingkuh. Keduanya cekcok dan berujung pada kekerasan. Saat ini laporan Lesti masih diproses.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version