Jumat, 26/04/2024 - 12:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Surya Paloh ke Anies: Yang Belum Berhasil untuk Diperbaiki

ADVERTISEMENTS

Surya mengamanatkan kepada Anies untuk membangun karakter bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (capres) untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu mengamanatkan kepada Anies untuk membangun karakter bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Tugas utama Bung Anies nantinya melihat kembali sejauh mana nilai harkat dan martabat nilai kehidupan kebangsaan kita yang sudah berhasil untuk diteruskan, yang belum berhasil untuk diperbaiki. Pikiran-pikiran moderat ini yang ditawarkan oleh Nasdem,” ujar Surya di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Partai Nasdem ingin Indonesia menjadi negara yang dapat berkompetisi. Negara yang dapat mengelola anugerah, karunia, posisi yang strategis, demografi yang besar, dan sumber daya alam yang melimpah dengan pemikiran yang hebat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Papua Tengah Catat Sengketa Pemilu Terbanyak, Perludem: KPU & Bawaslu Harus Evaluasi


Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, tidak ada waktu lagi untuk memberikan pemikiran-pemikiran yang intoleran. Menurut Surya, nasionalisme sejatinya adalah pikiran kebangsaan melekat dengan sikap-sikap yang penuh toleransi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“InsyaAllah jika saudara Rasyid Baswedan ini terpilih menjadi presiden nanti pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya,” ujar Surya.


Menurutnya, terlalu mahal nilai persatuan jika dikesampingkan untuk kepentingan sesaat,  kelompok, dan golongan. Dan Partai Nasdem menghargai sosok-sosok yang memang ingin mengabdikan dirinya untuk Indonesia.

Berita Lainnya:
Jadi Tersangka, Ini Alasan Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Lakukan Penganiayaan


“Maka yang ingin dicari Nasdem adalah yang terbaik dari yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya Nasdem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” ujar Surya.


Di samping itu, ia menegaskan komitmen Partai Nasdem untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin hingga selesai. Menurutnya,  itulah tugas sahabat dan partai koalisi untuk menemani perjalanan dari Kabinet Indonesia Maju.


“Kekurangan pasti ada dan inilah tugas sahabat, tugas partai yang berada dalam koalisi pemerintahan untuk selalu mengawal dengan nawaitu, niat baik, apa yang terbaik baik untuk pemerintahan baik untuk bangsa dan negara ini,” ujar Surya.


 


Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi